Sosok Kepala SDN Bojongsari 01, Dimata Guru-Guru

by Redaksi
0 Komentar 103 Pembaca

Swara Pendidikan (Bojongsari, Depok) – Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 da Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di SDN Bojongsari 01 berlangsung meriah. Sabtu (25/11/2023).

Usai upacara, Kepala SDN Bojongsari 01, Rohmat memotong tumpeng menandai HGN dan HUT PGRI, kemudian potongan tumpeng diberikan kepada siswa kelas 6 setelah berhasil menjawab pertanyaan.

Di HUT PGRI dan HGN 2023, Rohmat merupakan salah satu Kepala SDN dari sejumlah kepala SDN dan  guru di Kecamatan Bojongsari yang pensiun di bulan November 2023. Rohmat yang memasuki masa pensiun ini juga mendapatkan ucapan dari rekan rekan guru yang mengajar SDN Bojongsari 01

“Pak Rohmat adalah sosok orangtua yang ngemong atau membimbing terhadap guru di SDN Bojongsari 01,” ungkap Ika Kurniawati, salah satu guru pembimbing khusus (GPK).

“Bapak selalu membimbing para guru muda agar memiliki disiplin dalam tugas dan setiap kegiatan terorganisir dengan baik, dan semua itu diikuti para guru,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Ika mengatakan, sebagai guru pembimbing khusus kerap direkomendasikan mengikuti lomba di tingkat Kota Depok, hingga mengikuti seminar dan hasilnya seperti pada  lomba yang diikutinya selalu berprestasi, kemudian untuk seminar yang diarahkan kepada guru tentunya dapat menambah ilmu dan wawasan.

“Atas bimbingannya kami semua ucapkan terimakasih kepada pak Rohmat,” pungkasnya. (dby)

Baca juga

Tinggalkan Komentar