GOW Kota Depok Luncurkan Produk Kecantikan dan Lomba Make Up Pada Peringatan Hari Kartini 2024

by Redaksi
0 Komentar 77 Pembaca

Swara Pendidikan (Depok) – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok pada Rabu (24/4/24) menggelar peringatan hari Kartini 2024 bertajuk ”Peran Perempuan di Era Kartini zaman Now”. Bertempat di Pesona Squre.

Kegiatan yang dirangkai dengan acara Halal bi Halal, talk show, launching produk kecantikan, dan lomba make up serta senam Kartini, dihadiri Ketua Kesbangpol Kota Depok, perwakilan RS Mitra Keluarga dan Direksi Imortal

“Alhamdulillah, acara berjalan sukses dan semarak,” ujar Ketua GOW Kota Depok, Hj. Asri Mulyanita.

“di Momentum peringatan Hari Kartini ini, kita juga me-lauching produk skincare “Zurie”, yang kemasannya ramah lingkungan, yang tidak dimiliki oleh produk skincare yang lain,” ungkap Hj. Asri Mulyanita yang dipercaya sebagai pemegang produk/distributor tunggal untuk dipasarkan diseluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, kami dipercaya untuk pegang produk ini untuk distribusi seluruh Indonesia. Harapannya produk lokal ini bisa membendung produk-produk import yang marak masuk di Indonesia. Selain itu tentunya organisasi juga memperoleh benefitnya yang keuntungan untuk anggota organisasi yang ada di GOW,” ujar Hj. Asri Mulyanita menjelaskan.

Hj. Asri Mulyanita yang juga ketua BMPS kota Depok bersyukur, sambutan pemda dan masyarakat terhadap produk Zurie sangat positif dan bisa berkembang ke depannya.

Hj. Asri juga meyakini, produk skincare Zurie kedepan menjadi kebanggan masyarakat Depok karena produk kecantikan ini merupakan produk yang ramah lingkungan yang diproduksi di  di Depok oleh perusahaan nasional bukan asing dan berkedudukan di Tapos Depok.

“In Syaa Allah produk kecantikan bisa berkembang ke depannya, mohon doanya,” tutup Hj. Asri Mulyanita. (CP)

Baca juga

Tinggalkan Komentar