Camat Sawangan Beri Motivasi Kader di Acara Orientasi TPK

by Redaksi
0 Komentar 19 Pembaca

Camat Sawangan, Anwar Nasihin (tiga kanan duduk) foto bersama Lurah Bedahan, Mahrudin, Lurah Pengasinan, Asep Wisnu Nugraha para peserta dan narasumber dalam acara Orientasi Tim Pendamping Keluarga (TPK).

Swara pendidikan (Sawangan, Depok)- Camat Sawangan, Anwar Nasihin memberikan motivasi  kepada kader di wilayah kelurahan Sawangan dalam melaksanakan tugas. “Kader jangan merasa terbebani dalam melaksanakan tugas pendataan stunting, karena tidak hanya para kader tapi ada juga lurah, RW dan RT yang ikut membantu,” kata Camat dihadapan puluhan kader nakes, PKK dan KB Kelurahan Bedahan dan Pengasinan di acara Orientasi Tim Pendamping Keluarga (TPK ) di aula Kecamatan Sawangan  pada Jum’at, 22 Maret 2024.

Anwar Nasihin menandaskan kepada para kader untuk melaksanakan tugas dengan baik. Jika ada kendala bisa dikomunikasikan dengan baik.

“InsyaAllah tugas yang diberikan akan berjalan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Pengasinan, Asep Wisnu Nugraha yang berkesempatan hadir, Camat Anwar Nasihin mempertanyakan jumlah stunting dikelurahan Pengasinan, Dia menyebut jumlah stunting di wilayah Pengasinan sebanyak 81.

Camat Anwar Nasihin berharap stunting bisa diturunkan, tidak hanya di Pengasinan tapi di kelurahan lainnya se Kecamatan Sawangan.

Dikesempatan itu juga, Anwar Nasihin membuat kuis berhadiah seputar keluarga karena ada kaitannya dengan kegiatan OriantasiTPK. Bagi kader bisa menjawab pertanyan dengan benar mendapat hadiah berupa uang.  (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar