Beranda » More Info » Sosial » Mari Sisihkan Sebagian Rezeki Anda Untuk Pembangunan Masjid Nurhidayat

Mari Sisihkan Sebagian Rezeki Anda Untuk Pembangunan Masjid Nurhidayat

by Redaksi
0 comment 210 Pembaca

Masjid Nurhidayat

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Masjid  telah menjadi pusat segala kegiatan umat Islam sejak dulu hingga sekarang. Banyak masjid dibangun di seluruh Indonesia untuk memfasilitasi umat Islam.

Selain sebagai tempat melakukan peribadatan, masjid juga menjadi tempat pembelajaran seperti kajian keislaman maupun sebagai tempat mengaji Alquran bagi anak-anak.

Tidak salah jika dikatakan masjid memiliki banyak manfaat bagi banyak orang. Bayangkan jika kita bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan masjid.

Berapapun rupiah yang kita sumbangkan akan dijadikan lantai tempat berpijak sholat, menjadi pilar yang menopang bangunan masjid, menjadi keran yang mengucurkan air wudhu. Masya Alloh berapa banyak pahala yang mengalir terus selama masjid itu terus dipergunakan masyarakat.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) H. Ali Wartadinata.

Di kesempatan ini, H. Ali Wartadinata didampingi Jamadih, Ketua Pembangunan Masjid Nurhidayat, menyampaikan bahwa saat ini Masjid Nurhidayat yang terletak di Kampung Kekupu RT 06/05 Rangkapanjaya, Pancoranmas Depok yang sekarang dalam tahap pembangunan.

“Saat ini progress pembangunan Masjid Nurhidayat telah menyelesaikan 34 tiang masjid, bekisting balok lantai 1, perakitan besi 16 dan 13 serta 19 untuk balokan lantai 1,” sebutnya.

“Dengan biaya  pembuatan Balok lantai 1 sebesar Rp74.907.900,- (tujuh puluh empat juta sembilan ratus tujuh ribu sembilan ratus rupiah)  dan pekerjaan Dak Lantai 1 sebesar Rp 42.291.000,- (empat puluh dua juta dua ratus sembilan puluh satu ribu rupiah),” lanjutnya.

“Pada kesempatan ini, kami ingin mengajak sahabat dermawan untuk menjadi bagian dari tujuan mulia pembangunan Masjid Nurhidayat,” ajak Ketua Pembangunan Masjid Nurhidayat, Jamalih.

Jamalih juga menjelaskan, link berikut ini dapat memberikan gambaran yang lebih jelas tentang lokasi, perkembangan pembangunan, program wakaf, Proposal dan Fhoto Progress Pembangunan

https://linktr.ee/masjidnurhidayat

atau dapat menghubungi nomor WhatsApp Masjid

https://wa.me/6285782863211

atau transfer langsung melalui Bank Muamalat Indonesia

Nomor Rekening : 3390008520

Atas Nama : Masjid Nurhidayat

Insya Alloh, seberapapun sedekah Sahabat untuk pembangunan masjid ini akan menjadi jalan Sahabat dalam membangun rumah di surga kelak. Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.

“Barangsiapa membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah).

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait