Beranda » Berita Foto » LLP SD 2022 Tingkat Kecamatan Bojongsari Resmi di Mulai

LLP SD 2022 Tingkat Kecamatan Bojongsari Resmi di Mulai

by Redaksi
0 comment 132 Pembaca

Swara Pendidikan (Bojongsari, Depok) – Pembukaan Lomba Lomba Pendidikan (LLP) SD tingkat Kecamatan Bojongsari pada Senin (21/03/22) di SDN Bojongsari 01 resmi dimulai. Sebanyak 33 SD Negeri dan swasta berlomba di ajang event tahunan untuk menjadi yang terbaik mewakili sekolah masing-masing.

Ketua K3S Kecamatan Bojongsari yang juga tuan rumah pembukaan LLP Kecamatan tahun 2022 ini mengatakan, kegiatan LLP ini diikuti 952 siswa dari 33 SD Negeri dan swasta dengan melibatkan 87 juri.

“Ada enam mata lomba pada LLP ini. Kompetisi Olahraga Nasional (KOSN), dan Kompetisi Sains Nasional (KSN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Literasi, Pasanggiri, dan PAI,” rinci Rohmat.

“Pembukaannya hari ini. tadi dibuka oleh Pak Rofi, Ketua PGRI Bojongsari dan nanti berakhir pada 29 Maret. Dan hari ini juga langsung di lombakan KSN (Matematika dan IPA),” ujar Rohmat menambahkan.

Rohmat berharap, melalui LLP ini, akan lahir bibit-bibit berprestasi dari Kecamatan Bojongsari dan bisa terus maju ke tingkat Kota Depok, Provinsi, bahkan nasional. Harapnya. (agus)

 

Berikut Hasil lomba KSN Tingkat Kecamatan Bojongsari

 

MATEMATIKA

  1. Khedira Avicena (SDN Durenseribu 04) nilai 23
  2. Aila Zahwa Shazia (SDIT Al Iman) nilai 21
  3. Shendy Nanda Pratama (SDN Serua 03) Nilai 19

 

IPA

  1. Intan Anindya Hidayah (SDI Azmia) nilai 47
  2. Nayotama (SDN Bojongsasri 01) nilai 44
  3. Arifin Baihaqi Utomo (SDN Durenseribu 04) nilai 33

 

Foto Pembukaan LLP SD di Kecamatan Bojongsari 

 

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait