Melongok Aktivitas Aparatur Kecamatan Sawangan Saat Jam Istirahat di Ramadhan

by Redaksi
0 Komentar 32 Pembaca

Swara pendidikan (Sawangan, Depok)- Camat Sawangan, Anwar Nasihin memimpin kegiatan Khotmil Qur’an bersama jajarannya di mushola setempat. Kamis (21/3/2024). Khotmil Qur’an merupakan khatam pertama  yang  dibaca dari juz 1 hingga juz 30 oleh aparatur pemerintah dari mulai petugas kebersihan, satpol PP, para staf dan kepala seksi.

“Hari ini merupakan khatam Qur’an pertama 30 juz oleh pegawai kecamatan yang dipimpin pak camat,” kata Kasie Kemasyarakatan dan Pelayanan (Kemas), Madris disela sela kegiatan khotmil Qur’an.

Madris mengatakan Pembacan quran dilakukan setelah shalat dzuhur, satu pegawai satu juz perhari. “Program ini merupakan kegiatan selama Ramadan, selain itu juga ada kegiatan rutin yaitu kultum  yang dibawakan oleh camat,” ujarnya.

Dia berharap dengan kegiatan ini dapat menambah nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,”Semoga seluruh pegawai di Kecamatan Sawangan  selama Ramadhan bisa khusyuk dalam beribadah.

Diketahui, pembacaan ayat suci Al Qur’an dilakukan para pegawai setelah shalat dzuhur berjamaah yang di pinpin langsung camat Anwar Nasihin. (dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar