Beranda » More Info » Suara Publik » Dinilai Tak becus Jadi Menteri, Direktur LBH Senapati Indonesia Minta Yasonna Laoly Mundur!!

Dinilai Tak becus Jadi Menteri, Direktur LBH Senapati Indonesia Minta Yasonna Laoly Mundur!!

by Redaksi
0 comment 165 Pembaca

Direktur LBH Senapati Indonesia, Donny Sudrajat

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Senapati Indonesia, Donny Sudrajat meminta Menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoly, segera mundur dari jabatannya, menyusul terbakarnya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas 1 Tanggerang yang memakan korban 41 orang meninggal dunia pada Rabu (8/9/21) dini hari.

“Kalau memang Yassona sudah tidak sanggup, sebaiknya Yasona mundur,” tandas Direktur LBH Senapati Indonesia, Donny Sudrajat  kepada awak media. Kamis (9/9/21).

Dia juga menilai, selama ini banyak kinerja Menteri Hukum dan Ham Yasona Laoly, tidak profesional dan terkesan buruk dimata publik.

“Belum lama Kalapas Cilodong tertangkap, gara-gara Narkoba. Kini muncul persoalan baru, Lapas Tanggerang terbakar,” ucap pengacara muda yang getol memberikan bantuan kepada masyarakat miskin.

“Banyak kelalaian yang dilakukan Yasonna sebagai Menteri Hukum dan Ham. Sebagai Menkumham seharusnya Yasona bisa mengambil alih tanggung jawab penuh atas kelalaian anak buahnya. Seperti pada kasus pelesirannya Setya Novanto dan kapasitas rutan yang overcapacity,” tegasnya. (gus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait