SMK Citra Negara Jalin Kerjasama dengan Askot PSSI Kota Depok

by Redaksi
0 Komentar 77 Pembaca

Swara Pendidikan (Beji, Depok) – Guna  memacu peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Sepak Bola di Kota Depok. SMK Citra Negara jalin kerjasama dengan Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Depok menggelar Workshop kepelatihan pelatih dan pengembangan usia muda.

“Workshop ini guna mempersiapkan generasi-generasi muda didalam melatih dunia persepak bolaan terutama di kota Depok agar mampu meningkatkan kualitas para pemain dan mampu bersaing di tingkat Daerah, Propinsi maupun tingkat Nasional,” terang Ketua Asosiasi, Meyladi Rakasiwi, SE.

“Workshop kepelatihan pelatih dan pengembangan usia muda ini merupakan program bidang SDM. Dimana semua itu nantinya dikemas dalam PSSI Depok Development Program yang terdiri dari Workshop Kepelatihan sekaligus Coaching Clinic, Kursus Pelatih Lisensi D, Kursus Wasit Level C3 dan Kursus Pelatih Futsal Level Nasional,” lanjutnya.

Sementara itu, humas Citra Negara, Lukman Kharis menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan pelatihan untuk pelatih di dunia persepak bolaan  khususnya kota Depok.

“Momen ini juga upaya agar menemukan bibit-bibit pelatih yang komitment, tegas, dan tidak mudah di pengaruhi oleh apapun serta agar kedepanya menjadih pelatih-pelatih tingkat nasional dan internasional. (gus)

 

 

 

 

Baca juga

Tinggalkan Komentar