60 Team Persatuan Tenis Meja se Kota Depok Ikuti Turnamen Tenis Meja Qurtifa Wijaya Cup I 2024

by Redaksi
0 Komentar 254 Pembaca

Swara Pendidikan (Depok) – Sebanyak 60 tim Persatuan Tenis Meja (PTM) se Kota Depok mengikuti Open Turnamen Tenis Meja Qurtifa Wijaya Cup I bertempat di Balai RW XI Kutilang, Depok Jaya.

Open Turnamen Tenis Meja Qurtifa Wijaya Cup I bertajuk “Olahraga untuk kesehatan, kebersamaan dan kebahagiaan” digelar selama tiga hari mulai Jumat hingga Minggu dan dibuka langsung oleh Qurtifa Wijaya juga dihadiri Hafid Nasir Anggota DPRD Depok.

Dalam sambutannya, Qurtifa Wijaya yang juga calon anggota  DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKS nomor urut 7 mengatakan turnamen tenis meja ini sangat berdampak pada kesehatan, kebahagiaan, dan menjalin silaturahmi.

Qurtifa Wijaya menyebut, Turnamen ini digelar secara spontan dari hasil ngobrol santai dengan warga Kelurahan Depok Jaya.

“Berawal ngobrol santai. Niatnya untuk mendukung program sehat. Alhamdulillah, warga setuju karena gemar olahraga. Turnamen ini juga memperkuat silaturahmi antar atlet dari PTM yang ada di Kota Depok, dan alhamdulillah kegiatan ini bisa terealisasi,” ujar Qurtifa Wijaya didampingi Hafid Nasir. Minggu  (21/1/24).

Dia juga mengucap terimakasih kepada panitia dan warga Kelurahan Depok Jaya, yang telah mendukung kegiatan ini, khususnya PTM Kutilang dan RW XI yang menjadi tuan rumah.

“Terimakasih kepada panitia. Siapapun yang juara nanti tetap jaga solidaritas,” tukasnya.

Senada, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Hafid Nasir yang kembali mencalonkan sebagai anggota DPRD Depok dapil Pancoran Mas nomor urut 1, ikut mengapresiasi turnamen ini, menurutnya, turnamen tenis meja ini menjadi wadah memperkuat silaturahmi antar warga Kelurahan Depok Jaya.

“Ajang silaturahmi dan olahraga bersama antar warga. Semoga turnamen ini terus digulirkan. Saya ucapkan selamat bertanding,” pungkasnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar