SMAN 3 Bekasi Gelar Bukber

Kepala SMAN 3 Bekasi, Dedi Suryadi

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI)  – Untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara kepsek, guru dan staf dilingkungan sekolah, SMA Negeri 3 Bekasi menggelar acara buka puasa bersama yang juga dihadiri Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah 3, Herry Pansila.  Jumat (17/5/19)

Pada kesempatan itu, Kepala SMAN 3 Bekasi, Dedi Suryadi mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama di bulan yang penuh berkah ini bisa menjadi wadah dalam mempererat hubungan.

“Melalui silaturahmi dan bukber seperti ini, kita bisa saling bertukar sapa, duduk bersama dan berbincang-bincang, serta mampu membangun hubungan yang lebih akrab antar sesama pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan SMAN 3,” ungkapnya.

Ditempat sama, Kepala KCD wilayah 3, Herry Pansila mengajak kepada seluruh tenaga pendidik dan kependidikan dilingkungan SMAN 3 Bekasi untuk lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan yang penuh berkah ini.

“Kita harus selalu senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Alloh SWT karena sampai saat kita masih diberi kesehatan sehingga bisa melaksanakan puasa Ramadhan yang penuh berkah ini,” ucapnya. (harlis)


Leave a Reply

Your email address will not be published.