Beranda » Jabodetabek » Atalia Praratya dan Lina Marlina Sarling ke SMK N Rajapola

Atalia Praratya dan Lina Marlina Sarling ke SMK N Rajapola

by harlis
0 comment 228 Pembaca

Atalia Praratya dan Lina Marlina Sarling ke SMK N Rajapola

Swara Pendidikan.co.id (TASIKMALAYA) – Atalia Praratya dan Lina Marlina, istri Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat menyambangi SMKN Rajapola, Tasikmalaya. Rabu (04/09/2019).

Kunjungan tersebut merupakan program Sarling (siaran keliling) ke 27 Kab/kota di Jawa Barat.

Di SMKN Rajapola, keduanya disambut oleh Plt KCD XII, Herry Pansila, Kepala SMKN Rajapolah Kab Tasikmalaya, Zenal Mutaqin, Kasi Pengawasan dan Kasi Pelayanana KCD XII, serta Kepsek SMA/SMK, SLB Negeri dan Swasta se KCD XII.

Dalam kesempatan itu, Lina Marlina istri Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum memberikan motivasi kepada siswa siswi SMKN Rajapolah sekaligus mensosialisakan internet sehat, deklarasi anti hoax, dan solusi permasalahan remaja lainnya.

Ditempat sama, Kepada awak media, Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya mengatakan, Siaran Keliling (Sarling) merupakan salah satu program PKK Jawa Barat.

“Saling hadir di tengah masyarakat Jawa Barat untuk menyapa dan mengajak masyarakat Jawa Barat berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran terhadap Kesehatan, Pendidikan, Ekonomi Kreatif, dan Pariwisata,” ujar Atalia Praratya yang juga Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda, Bunda PAUD, Bunda Literasi, dan Ketua FORIKAN Jawa Barat.

“Bukan hanya SMK/SMA yang kami sambangi tapi Posyandu, Paud, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Pariwisata yang ada diseluruh Kab/kota di Jawa Barat. Hal ini untuk memastikan bahwa visi Jawa Barat juara lahir batin sesuai visi Gubernur Jawa Barat dapat tercapai,” katanya. (Ais)[espro-slider id=14165]

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait