Beranda » Info Daerah » Cipar » KCD XIII Gelar Kajian Ramadhan Virtual

KCD XIII Gelar Kajian Ramadhan Virtual

by Redaksi
0 comment 227 Pembaca

Tausiyah Ramadhan disampaikan oleh Lies Nuraeni, guru SMAN 1 Ciamis

Swara Pendidikan.co.id (CIAMIS) – Momen Ramadhan 1442 Hijriah dimanfaatkan Cabang Dinas Pendidikan wilayah XIII dengan menggelar kajian Ramadhan secara virtual. Kamis (29/04/21)

kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah XIII, Herry Pansila diikuti siswa, guru, Kepala SMA/SMK dan SLB se wilayah XIII.

“kegiatan diawali dengan tadarus bersama, kemudian dilanjut dengan tausiyah Ramadhan oleh perwakilan guru dari beberapa sekolah yang ditunjuk,” ujar Kepala Cadisdik XIII, Herry Pansila.

Herry menambahkan, jika sebelum pandemi Covid-19 kegiatan Ramadhan seperti pesantren kilat bisa diadakan disekolah, maka tahun ini Kajian Ramadhan dilaksanakan secara Virtual. Dimulai bad’a ashar hingga menjelang berbuka.

Kepala Cadisdik XIII berharap, melalui Ramadhan Virtual ini mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua termasuk juga peserta didik.

“Hal ini tentunya juga untuk mewujudkan Jabar yang bukan hanya juara lahir, tapi juga juara batin,” pungkasnya. (harlis)

Kepala Cadisdik wilayah XIII, Herry Pansila memimpin kegiatan kajian ramadhan virtual

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait