Beranda » Info Daerah » Cipar » Sertijab Kasubag di KCD Wilayah XIII, Totong Gantikan Arso Budiriyadi

Sertijab Kasubag di KCD Wilayah XIII, Totong Gantikan Arso Budiriyadi

by Redaksi
0 comment 427 Pembaca

serah terima jabatan (Sertijab) Kepala sub bagian Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah XIII dari Arso Budiriyadi kepada Totong Kasubag KCD XIII yang baru

Swara Pendidikan.co.id (CIAMIS) – Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala sub bagian Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah XIII dari Arso Budiriyadi  kepada Totong di aula SMAN 2 Ciamis pada Rabu (24/2/2021) berlangsung sederhana dan khidmat.

Acara serah terima jabatan tersebut juga dihadiri dan disaksikan Kepala Cadisdik wilayah XIII, Herry Pansila.

Arso Budiriyadi yang sebelumnya menjabat Kasubag KCD XIII di mutasi ke KCD wilayah II sebagai Kasi Pelayanan dan posisinya digantikan Totong yang sebelumnya menjabat Kasubag di SMAN 2 Ciamis.

Pada kesempatan itu, Arso Budiriyadi mengucapkan terimakasih kepada Kepala Cadisdik XIII atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepada dirinya selama penjabat Kasubag di KCD XIII.

Dia juga Mohon maaf apabila banyak kesalahan selama menjabat dan banyaknya rencana yang belum terealisasi.

Kepala Cabang Dinas pendidikan wilayah XIII, Herry Pansila (tengah) bersama Kasubag Arso Budiriyadi dan Totong

“Semoga silaturrahim ini tetap terjaga. Dan mudah-mudahan ditempat baru nanti saya dapat menjalankan amanah dengan baik. Mohon doanya,” ujar Arso Budiriyadi.

Sementara itu, Totong, Kasubag KCD XIII yang baru berharap dirinya mampu mengemban amanah sebagai Kasubag KCD XIII menggantikan Arso Budiriyadi.

“Semoga saya bisa mengemban amanat dengan baik,” harapnya.

Ia juga berharap bisa cepat mampu beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya dan bisa bersama-sama dan bekerja sama dalam memajukan pendidikan di KCD XIII.

Ditempat, Kepala Cadisdik XIII,Herry Pansila mengucapkan terimakasih kepada  Arso Budiriyadi atas pengabdian dan dedikasinya selama mendampingi dirinya.

“Terimakasih pak Arso atas atas segala upayanya mendampingi saya melakukan pembinaan kepada para kepala sekolah dan guru-guru di KCD XIII. Juga saya ucapkan selamat bertugas ditempat baru, semoga amanah dan sukses. Aamiin,” ucapnya. (Harlis)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait