SMK Negeri 2 Bekasi Gelar In House Training

by harlis
0 Komentar 682 Pembaca

IHT bertajuk ’’Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi Berbasis High Order Thinking Skills ( HOTS)” dibuka Kepala KCD Wilayah 3 Bekasi, Ir Herry Pansila,

Swara Pendidikan.co.id ( Bekasi ) – Sebanyak  88 guru SMK Negeri 2 Bekasi mengikuti In House Training (IHT) yang digelar Rabu hingga Jumat  (19-21/12/2018) diaula SMK Negeri 2 Bekasi.

IHT yang bertajuk ’’Pembelajaran Kurikulum 2013 Revisi Berbasis High Order Thinking Skills ( HOTS)” dibuka dan dihadiri Kepala KCD Wilayah 3 Bekasi, Ir Herry Pansila, Pengawas Pembina, Kepala SMK Negeri 2 Bekasi, Agus Setiawan, Wakesek serta peserta IHT.

“Lengkapnya sarana dan prasarana disekolah bukan jaminan sekolah itu berkualitas dan maju,  tetapi kemauan dan kerja keraslah yang akan memajukan sekolah. Karena itu sukses tidaknya Kurikulum 2013 ada pada seorang guru. Selain itu seorang guru harus bisa mengarahkan siswa-siswinya untuk mengapai cita-cita,” ujar Kepala KCD wilayah 3, Ir Herry Pansila memberikan arahan. Rabu (19/12/18).

Ditempat sama, Kepala SMK Negeri 2 Bekasi, Agus Setiawan, mengatakan IHT ini bertujuan agar pembelajaran tahun 2018/2019 dapat direncanakan dengan matang sehingga dapat berjalan dengan maksimal.

“Jika nanti ada kesulitan yang dialami selama penyusunan, guru-guru dapat saling berbagi pengetahuan sehingga semua guru dapat menyelesaikan tugas penyusunan perangkat pembelajaran dengan baik,” terang Agus. (Harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar