Sekdis Pendidikan Kota Depok Buka Acara Lokakarya Pengawas Sekolah: Komunitas Praktisi PSP Angkatan 2

by Redaksi
0 Komentar 306 Pembaca

 

SWARA PENDIDIKAN (DEPOK) – Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kota Depok menyelenggarakan Lokakarya Pengawas Komunitas Praktisi Program Sekolah Penggerak (PSP) Angkatan 2 di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (26/10/22).

Kegiatan yang diikuti pengawas mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, hingga SMP dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Depok, Sutarno, SE,MM.

“Kegiatan lokakarya merupakan pertemuan yang bertujuan untuk mendiskusikan bagaimana para pengawas dapat mendampingi dan mendukung Implementasi Kurikulum Merdeka yang difasilitasi oleh Fasilitator Sekolah Penggerak,” terangnya.

Sekdis Pendidikan, Sutarno juga mengapresiasi pengawas sekolah yang diselenggarakan oleh Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Provinsi Jawa Barat.

“Kami memberikan apresiasi kepada pengawas Paud, TK, SD, dan SMP untuk memajukan sektor pendidikan di Kota Depok,” ujar Sutarno pada pembukaan Lokakarya Pengawas Sekolah: Komunitas Praktisi PSP Angkatan 2.

“Kami juga mengapresiasi BBGP Jawa Barat sebagai penyelenggara kegiatan lokakarya demi pembanggunan sektor pendidikan di Kota Depok,” tambahnya.

Sutarno berharap, kegiatan lokakarya ini menjadi peta jalan bagi Dinas Pendidikan Kota Depok untuk mengimplementasikan Kurikulum Merdeka dan mengubah wajah pendidikan di Kota Depok menuju generasi emas di tahun 2045 nanti,” ujarnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar