Rochmatulah Cholil Pimpin MK2S KEJURUAN Kota Depok

by syahrul
0 Komentar 549 Pembaca
MKKS KEJURUAN KOTA DEPOK. FOTO. DOK. SP

MKKS KEJURUAN KOTA DEPOK. FOTO. DOK. SP

Swara Pendidikan.co.id, Depok  – Ketatnya pemilihan Ketua baru Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MK2S)  Kejuruan yang dihelat di SMK Putra bangsa pada Rabu (16/9/2015) harus dilanjut pada Jumat (18/9/2015) di SMK Muhtadin, Cipayung. Pasalnya pada pemilihan MK2S head to head antara Rochmatulah Cholil (Kepsek SMKN 1) dan Eddy Fariya Utama (Kepsek SMK Tekmindo) berakhir imbang.  Masing-masing memperoleh 54 suara. Sementara suara yang abstain 3.

Sebelumnya calon Kandidat MK2S sebanyak 4 orang yaitu Yudi Heriyawan (Kepsel SMK PGRI 1) serta Tatang (Kepsek SMKN 2), namun seiring waktu kedua nama tersebut memilih mundur dan yang tetap bertahan hanya Rochmatulah Cholil dan Eddy Fariya Utama.

”Sebelum yang 2 itu mundur, ke empat kandidat itu mendaftarkan diri melalui Website ICT Center dan mengembalikan melalui email. Mereka juga diberi kesempatan untuk mepaparkan visi dan misi nya,” terang Eko Ketua Panitia dan berharap siapun terpilih nanti dapat merekonstruksi masa depan mutu dan kesejahteraan SMK Swasta dan Negeri serta meningkatkan profesionalitas yang sama dengan sekolah negeri.

Setelah diulang pada Jumat (18/9/2015) di SKM Muhtadin, akhirnya suara terbanyak diraih oleh Rochmatulah Cholil (Kepsek SMK 1) dengan total suara 61 suara, sementara  Eddy Fariya Utama (SMK Trakindo) meraih 41 suara.

Usai terpilih, Rochmatulah Cholil yang dimintai tanggapan oleh Swara Pendidikan mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan kepsek Negeri dan Swasta yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin MK2S Kota Depok.

“Insya Allah amanah dan kepercayaan ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya, dan saya berharap dukungan dari teman-teman kepala sekolah baik Negeri maupun Swasta. Kedepan kita akan lebih sinergitaskan lagi antara Negeri dan Swasta untuk memajukan dunia pendidikan di kota Depok,” pungkas   Cholil. (syah).

Rochmatulah Cholil (Kepsek SMKN 1) dan Eddy Fariya Utama (Kepsek SMK Tekmindo) (FOTO. DOK. SP)

Rochmatulah Cholil (Kepsek SMKN 1) dan Eddy Fariya Utama (Kepsek SMK Tekmindo) (FOTO. DOK. SP)

Baca juga

Tinggalkan Komentar