Beranda » PROFIL PENDIDIK » Sosok Kita » H Syamsudin Azhari, SPd, MM PGRI Kota Depok Periode 2015 – 2020

H Syamsudin Azhari, SPd, MM PGRI Kota Depok Periode 2015 – 2020

by syahrul
0 comment 321 Pembaca
Wakil Walikota Depok membuka secara resmi Konferensi Ke IV PGRI kota Depok. (foto. SP)

Wakil Walikota Depok membuka secara resmi Konferensi Ke IV PGRI kota Depok. (foto. SP)

Swara Pendidikan.co.id, Sawangan – “Organisasi  PGRI bukanlah organisasi yang diperjuangkan akan tetapi organisasi perjuangan yang memfungsikan peran dan tugas guru untuk melahirkan generasi bangsa dengan berbagai profesi dan jabatan yang akan diembannya untuk kemajuan negeri ini,” terang Wakil Walikota M.Idris saat membuka sambutannya dalam konfrensi ke IV PGRI untuk pemilihan Ketua PGRI kota Depok baru di Gedung Sawangan Golf Sabtu (2/10/2015).

Ia juga  menilai perubahan kepemimpinan ditubuh PGRI kota Depok haruslah memberikan pelayanan yang lebih baik untuk kemajuan yang dipimpinnya,

“karenanya dengan Ketua PGRI yang baru nanti, peran serta organisasi PGRI harus lebih optimal membawa aspirasi para guru,” ujar Wakil Walikota Belimbing dihadapan ratusan anggota PGRI yang hadir.

Idris berharap dengan adanya pemilihan Ketua PGRI yang baru menjadi model Demokrasi yang memiliki sarat nilai intergritas moral yang dapat diteladani.

”Ajang Demokrasi para guru menjadi cerminan bagi masyarakat luas sebab dapat memberikan contoh yang baik tentang pelaksanaan pemilihan pergantian pemimpin disertai sikap bijak para peserta pemilih,” kata orang nomor dua dikota Depok.

Tampak hadir Ketua PGRI Propinsi dan PGRI kota Depok didampingi jajarannya, unsur Muspika serta Ketua BMPS kota Depok Kemo Santosa, Ketua Kakwarcab gerakan pramuka demisioner Sariyo Sabani.

Usai memberikan sambutan, Wakil Walikota Depok membuka Secara resmi Konfercab PGRI ke IV yang mengusung tema “Strategi PGRI merajut silaturahmi dalam mewujudkan guru profesional, sejahtera, terlindungi dan bermartabat untuk membangun karakter bangsa” dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Sementara itu dari Sembilan kandidat yang mencalonkan diri pada Konferensi IV PGRI, diantaranya, H. Syamsudin, H. Aen, H. Ratman, Suhyana, Suryadi, Iwan K, Abdurahman, Eman Hidayat, dan Hamid. Terpilih dengan suara terbanyak H. Syamsudin Azhari, SPd, MM dengan 105 suara.

Usai pemilihan, Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat Edi Permadi langsung melantik dan mengukuhkan pengurus PGRI Depok periode 2015-2020. dengan susunan, H Syamsudin Azhari (ketua), Ade Sukma Murjani (sekretaris) Hasanudin (bendahara), Abdurrahman (humas antar lembaga). (SYahrul)

Para undangan pada Konferensi Ke IV PGRI Kota Depok. (foto SP)

Para undangan pada Konferensi Ke IV PGRI Kota Depok. (foto SP)

Ketua terpilih bersama anggota PGRI (foto. SP)

Ketua terpilih bersama anggota PGRI (foto. SP)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait