Beranda » INFO UTAMA » Anwarudin Asal SMKN 1 Rajadesa Ciamis Lolos ke Final LKS SMK Tingkat Nasional 2021

Anwarudin Asal SMKN 1 Rajadesa Ciamis Lolos ke Final LKS SMK Tingkat Nasional 2021

by Redaksi
0 comment 131 Pembaca

Anwarudin siswa kelas XIII jurusan/kompetensi keahlian DITF menjadi satu-satunya perwakilan dari provinsi Jawa Barat yang akan bersaing dengan 25 peserta SMK dari seluruh provinsi di Indonesia.

Swara Pendidikan.co.id (CIAMIS) – Setelah melalui perjuangan panjang pada Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat nasional ke 29, Anwarudin siswa SMKN 1 Rajadesa Ciamis berhasil menembus babak final pada mata lomba pembuatan kabinet (cabinet making)

Di final yang digelar hari ini, Selasa (5/10/21) di Kota Bandung secara daring atau online, Anwarudin siswa kelas XIII jurusan/kompetensi keahlian Design Interior dan Teknik Furniture (DITF) ini menjadi satu-satunya perwakilan dari provinsi Jawa Barat. Dia akan bersaing dengan 25 peserta SMK dari seluruh provinsi di Indonesia.

Bersama Kepsek dan Kepala Cadisdik XIII

”Di final ini, saya akan berupaya maksimal untuk meraih prestasi yang terbaik. Mohon dukungan doa dari seluruh masyarakat Jawa Barat, khususnya warga Ciamis,” ujarnya.

Tempat yang sama, Kepala SMKN 1 Rajadesa, Dede Ruslianto mengatakan sangat bangga dengan capaian prestasi yang diraih oleh Anwarudin. Terlebih lagi, ini merupakan yang pertama kali siswa SMKN 1 Rajadesa jurusan/kompetensi keahlian Design Interior dan Teknik Furniture (DITF) yang berhasil menembus final pada LKS tingkat nasional pada mata lomba pembuatan kabinet (cabinet making). (harlis)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait