Yasma Sultanrazi, Siswa SDN Curug 1 Raih Medali Perak BNN CUP 2023

by Redaksi
0 Komentar 437 Pembaca

Kepala SDN Curug 1, Hj. Hati Nurhayati bersama Yasma Sultanrazi

Swara Pendidikan (Bojongsasri, Depok) – Atlet Silat atas nama Yasma Sultanrazi, siswa kelas 6 asal SDN Curug 1, berhasil meraih medali perak dalam ajang pencak silat Badan Narkotika Nasional (BNN) Cup ke 4 tahun 2023 di GOR Kota Depok, Jawa Barat.

Kejuaraan pencak silat BNN CUP 2023 bertajuk “Pesilat Indonesia bersih Narkotika” diikuti 2.025 atlet pelajar tingkat SD sampai SMA se-Indonesia dari 129 sekolah dan 400 perguruan pencak silat berbeda selama 3 hari (24 hingga 27 Agustus 2023)

Kepala SDN Curug 1, Hj. Hati Nurhayati mengatakan bahwa prestasi yang raih oleh ananda Yasma Sultanrazi merupakan buah dari latihan dan disiplin siswa didiknya. Selain itu Keberhasilan Yasma Sultanrazi menambah deretan prestasi siswa siswi SDN Curug 1 serta membawa nama harum sekolah.

Atas capaian prestasi tersebut, Hj. Hati Nurhayati mengaku turut gembira dengan torehan prestasi yang diraih peserta didiknya. Dirinya berharap, prestasi Yasma Sultanrazi bisa menjadi pemacu semangat untuk terus berprestasi dan pemicu untuk teman-temannya di SDN Curug 1 ini.

“Hasil juara di event ini bisa dijadikan modal untuk meningkatkan prestasi ananda Yasma Sultanrazi ke level yang lebih tinggi lagi. Selamat buat ananda Yasma Sultanrazi, semoga terus sukses dan tetap semangat dalam berlatih,” tutupnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar