SMAN 1 Sindangkasih Peringati Hari Pahlawan

by Redaksi
0 Komentar 877 Pembaca
Kepsek SMAN 1 Sindangkasih, Drs Dikdik Kusmana memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2019

Kepsek SMAN 1 Sindangkasih, Drs Dikdik Kusmana memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2019

Swarapendidikan.co.id (CIAMIS) – Upacara Peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2019 di halaman SMAN 1 Sindangkasih berlangsung khidmat.

berdiri sebagai Inspektur Upacara, Kepala SMAN 1 Sindangkasih, Drs Dikdik Kusmana, dihadiri seluruh siswa, dewan guru, dan staf.

Dalam sambutanya, Drs Dikdik Kusmana mengingatkan kembali tentang momentum hari pahlawan sebagai hari kebangkitan pahlawan masa kini.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan, 10 November 2019 di halaman SMAN 1 Sindangkasih berlangsung khidmat.

Drs Dikdik Kusmana juga mengingatkan kepada seluruh siswanya untuk tidak melupakan jasa kedua orang tua. Karena menurut Dikdik, sesungguhnya orang tua kita adalah pahlawan bagi kita yang melahirkan generasi penerus, berbakti dan berguna pada bangsa dan negara. Termasuk guru-guru kalian. Pesannya.

Usai upacara, Kepala SMAN 1 Sindangkasih memberikan penghargaan kepada siswa peraih medali pada kejuaraan pencak silat tingkat Provinsi yang berlangsung di Kuningan Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Rizal Zaelani  (kelas X IPA), Anggi (kelas X IPA), dan ALif Fio (kelas XI IPA 2) yang berhasil meraih satu perak dan dua perunggu. (AIS)

Pemberikan penghargaan kepada siswa peraih medali pada kejuaraan pencak silat tingkat Provinsi, kepada Rizal Zaelani (kelas X IPA), Anggi (kelas X IPA), dan ALif Fio (kelas XI IPA 2) yang berhasil meraih satu perak dan dua perunggu.

Pemberian penghargaan kepada siswa peraih medali pada kejuaraan pencak silat tingkat Provinsi, kepada Rizal Zaelani (kelas X IPA), Anggi (kelas X IPA), dan ALif Fio (kelas XI IPA 2) yang berhasil meraih satu perak dan dua perunggu.

Baca juga

Tinggalkan Komentar