Ratusan Siswa SMA N 11 Bekasi di Hipnoterapi

by Redaksi
0 Komentar 722 Pembaca

Siswa SMAN 11 Bekasi dengan tekun mendengarkan sugesti yang disampaikan pembimbing

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) –  SMA Negeri 11 punya cara tersendiri menumbuhkan semangat  dan mental siswa didiknya untuk menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2019. Yaitu, dengan cara memberikan hipnoterapi.

Sebanyak 361 siswa kelas XII, dikumpulkan di diaula sekolah untuk mengikuti acara tersebut.

Dipandu seorang pembimbing, ratusan siswa itu dihipnotis secara serentak untuk diberikan sugesti agar semangat belajar dan siap menghadapi USBN maupun UNBK pada tahun ini.

Kepala SMAN 11 Bekasi, Ermayani Astuti mengatakan, hipnoterapi menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Guna, mempersiapkan para siswa menghadapi ujian. “Ini dilakukan agar mereka bisa sukses dalam mengikuti USBN dan UNBK nanti,” ujarnya. Sabtu (9/2/19).

Dikatakan Ermayani, melalui hipnoterapi para siswa akan mendapatkan motivasi lebih agar berusaha mendapatkan yang terbaik dalam ujian nanti.

“Semangat belajar mereka akan bertambah setelah menerima sugesti dari penghipnoterapi,” katanya.

“Jika kalian terus berusaha menjadi yang terbaik, yakinlah kalian akan berhasil,” ujar Kepala KCD Pendidikan Wilayah 3, Herry Pansila di damping Asep Erwin yang ikut hadir di acara tersebut . (harlis)

siswa dihipnoterapi untuk dimasukan energi positif ke alam fikiran bawah sadarnya

Baca juga

Tinggalkan Komentar