Pengurus OSIS Baru SMP Negeri 5 Depok Resmi Dilantik , Ini Pesan Kepsek

by Redaksi
0 Komentar 255 Pembaca

Swara Pendidikan ( Beji Depok ) –  Kepala SMP Negeri 5 Depok melantik ketua dan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) terpilih masa bakti 2024-2025, di lapangan sekolah bersamaan dengan pelaksanaan upacara bendera rutin setiap hari Senin (29/1/2024).

Kepengurusan OSIS yang baru ini di ketuai oleh Reissa Vania Aprilianti siswi kelas VIII yang pada pemilihan sebelumnya terpilih menjadi ketua OSIS.

Selain pelantikan pengurus OSIS yang dipimpin oleh Kepala Sekolah, Gesit Inderbuana, yang ikut disaksikan seluruh para wakil kepala sekolah, dewan guru dan staf/karyawan serta ratusan siswa-siswi SMPN 5 Depok..

“Ini adalah lembaran baru untuk kepengurusan OSIS SMP Negeri 5 Depok. Ingat…! Disiplin itu pangkal kesuksesan. Karena saya yakin dengan berdisiplin, nanti dikedepannya akan bisa hidup karena sudah terbiasa dipimpin oleh seseorang yang disiplin.

“Orang yang bisa berdisiplin dia akan bisa hidup dimana dia berada,” ungkap Gesit dalam arahannya.

Dengan pelantikan pengurus OSIS yang baru masa bakti 2024-2025. Bagi pengurus OSIS yang baru ini saya berharap dapat melahirkan inovasi dan kreasi yang baru untuk SMP Negeri 5 Depok, yang baik,” pintanya

Sekaligus selaku Kepala Sekolah, ia mengucapkan selamat kepada kepengurusan OSIS baru terpilih yang akan mengemban amanah menjalankan tanggungjawab organisasi siswa intra sekolah itu.

“Dengan telah dipilih menjadi pengurus OSIS, berikanlah contoh yang baik dalam menegakkan tata tertib sekolah, mengharumkan nama SMPN 5 Depok melalui prestasi dan akhlak mulia, melaksanakan program kerja OSIS dengan disiplin dan penuh tanggung jawab, serta menjadi teladan bagi para siswa siswi SMPN 5 Depok,” tuturnya

Ketua Osis SMPN 5 Depok yang baru saja dilantik, Reissa Vania Aprilianti mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan mulai dari pencalonan, pemilihan sampai pelantikan hari ini.

Apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada Kepala sekolah, guru pembina osis, dewan guru serta seluruh siswa dan siswi yang ada di SMPN 5 Depok yang telah ikut memberikan dukungan dan suport terhadap pemilihan ketua osis ini”, ungkapnya.

“Kami pengurus OSIS baru dengan komposisi wakil Ketua Abrar Abdul Jabar Sekretaris Deandra Shakira  akan bertugas membantu semua kegiatan yang ada di sekolah sesuai bidangnya masing-masing. Misal keagamaan/rohani, pendidikan prestasi belajar, sosial, kesenian, olahraga/jasmani, lingkungan dan lainnya selama setahun kedepan.” pungkas  Reissa. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar