Lulusan Angkatan 38 SMA Arrahman Diterima di Universitas Indonesia dan Unpad

by Redaksi
0 Komentar 91 Pembaca

Kepala SMA Arrahman, Iqbal Maulana M.Pd mewisuda ditandai pengalungan medali kelulusan kepada seorang siswi angkatan 38 tahun ajaran 2023/2024 di halaman sekolah itu pada Kamis, 20 Juni 2024.

Swara Pendidikan (Cipayung, Depok)- SMA Arrahman  Depok meluluskan 88 siswa-siswi angkatan 38 tahun ajaran 2023/2024. Tujuh lulusannya diterima di perguruan tinggi negeri (PTN)  ternama,  Universitas Indonesia, Universitas Padjadjaran dan Universitas Negeri Jakarta. Hal tersebut diungkapkan Kepala SMA Arrahman, Iqbal Maulana M.Pd pada saat berlangsungnya acara prosesi pelepasan siswa di halaman sekolah pada Kamis, 20 Juni 2024.

Acara bertajuk  “Teruslah Berkarya Agar Dapat Menginspirasi Orang Lain” belangsung cukup meriah, dihadiri dan disaksi langsung para pengurus YPI Arrahmaniyah, diantaranya; Ketua Dewan Pembina YPI Arrahmaniyah,  H.Waisul Qurni Somad S. Ag dan Ketua Badan Pengawas YPI Arrahmaniyah, Udjang Solahudin S.sos. Selain itu hadir pula Kepala SMK Arrahman, Ahmad Fakhri, S.Sos, MM dan Kepala Madrasah Aliyah (MA) Arrahmaniyah, H Sayumi Albatani M.Pd.

“Keberhasilan angkatan 38 tahun ajaran 2023/2024 merupakan bukti kerja keras para siswa kelas 12 dalam belajar selama tiga tahun dan juga para guru yang  tekun membimbing dengan  ikhlas,” ungkapnya.

Menurut Iqbal, hasil ini merupakan buah dari kerja keras siswa dan guru. “Prestasi yang sangat membanggakan bisa diterima di PTN ternama yang ada di Indonesia,” ujarnya.

Senada, Ketua Dewan Pembina YPI Arrahmaniyah,  H.Waisul Qurni Somad S. Ag  merasa bangga atas keberhasilan 88 peserta didik angkatan 38 tahun ajaran 2023/2024 yang dinyatakan lulus 100%, apalagi diantara lulusan angkatan 38 diterima di perguruan tinggi negeri.

“Kami ucapkan selamat dan sukses atas keberhasilannya, teruslah belajar dan jangan lupa dengan para guru yang sudah mengajar dan mendidik kalian, semoga menjadi manusia bermanfaat bagi orang banyak,” pungkas Waisul. (Jaya)

Baca juga

Tinggalkan Komentar