Kepala Cadisdik 13 Hadiri Acara Pisah Sambut Kepsek SMKN 3 Banjar

by Redaksi
0 Komentar 1117 Pembaca

Pisah Sambut Kepala SMK Negeri 3 Banjar dari Drs Maryuanda kepada Drs. Asep Agus, MM.

Swara Pendidikan.co.id (BANJAR) – Kepala Cabang  Dinas Pendidikan (Cadisdik) wilayah 13 menghadiri acara pisah sambut kepala SMK Negeri 3 Banjar dari Drs Maryuanda kepada Drs. Asep Agus, MM diaula SMKN 3 Banjar. Dihadiri Ketua Komite SMKN 3  dan guru-guru SMKN 3 Banjar, dan SMKN 2 Ciamis. Iumat (17/7/2020).

Pada kesempatan itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah 13, Herry Pansila berharap, Kepala SMKN yang baru dapat melanjutkan program, melakukan pembenahan, dan meningkatkan kinerja dengan baik untuk kemajuan pendidikan di Jawa Barat, salah satunya adalah, merealisasikan Jabar juara lahir batin dengan berbagai inovasi.

Kepala SMKN 3 Banjar, Drs Asep Agus, MM

Herry mengatakan, yang utama adalah bagaimana semua siap untuk menjadi pelaku pembangunan serta menjadi agen perubahan. Sebab menurutnya kepsek  merupakan ujung tombak pengembangan dan pembangunan sumber daya manusia.

“Kepala Sekolah sebagai manajer di sekolah punya tanggung jawab besar. Mulai dari proses merencanakan, melaksanakan, mengevaluasi sampai pelaporan,” tandasnya.

Kepala SMKN 3 Banjar, Drs Maryuanda yang sekarang menjabat Kepsek SMKN 1 Padaherang

Selain itu, lanjutnya. Kepsek juga memiliki tanggung jawab moral melahirkan anak didik yang  memiliki kemampuan intelektual dan karakter yang menunjang masa depannya yang diharapkan menjadi kebanggaan kita semua. Ucapnya.

Kepala Cadisdik 13 juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja Kepala SMKN sebelumnya yang telah berkontribusi besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan selama memimpin di SMKN 3 Banjar. (AIS)

Cindramata dari Ketua Komite SMKN 2 Ciamis didampingin Kepala SMKN 2 Ciamis, Didin Rusdiana untuk Kepala SMKN 3 Banjar, Asep Agus. MM

Baca juga

Tinggalkan Komentar