Kenalkan Lingkungan, Murid TK IT BEE KI Tapos Kunjungi Kantor Kecamatan Tapos

by Redaksi
0 Komentar 67 Pembaca

Camat Tapos, Abdul Mutolib bersama anak anak TK IT BEE KI

Swara Pendidikan (Tapos, Depok) – Dalam rangka memperkenalkan lingkungan kepada anak-anak usai dini, TK IT BEE KI Tapos melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Tapos, Depok, Rabu (8/5/24).

Kunjungan murid TK itu didampingi guru pembimbing Rani disambut dan diterima hangat oleh Camat Tapos, Abdul Mutolib di Aula kantor kecamatan.

Camat Tapos, Abdul Mutolib menyambut baik kehadiran anak-anak di kantor kecamatan setempat sebagai sarana untuk memperkenalkan dan mendekatkan peserta didik dengan lingkungan pemerintah.

“Di tengah kegembiraan peserta didik, mereka kita ajak berkomunikasi dan bermain di kantor kecamatan sekaligus memperkenalkan mereka dengan lingkungan pemerintahan yang diharapkan bisa memotivasi mereka untuk lebih semangat lagi belajar,” ujarnya.

Camat yang dikenal dekat dengan masyarakat, mengajak anak-anak IT BEE KI yang berjumlah 30 orang ini, berkeliling ruangan sambil mengajak anak-anak berdialog. Usai berkeliling, Camat Tapos juga membagikan susu dan snack.

Tempat yang sama, guru pembimbing TK IT BEE KI Tapos Rani mengatakan, tujuan dari kunjungan tersebut, yaitu melalui Program Pengenalan Lingkungan adalah sebagai implementasi pembelajaran.

“Dengan mengunjungi Kantor kecamatan diharapkan anak-anak bisa mengenal lebih dekat, secara langsung pusat Pemerintahan Kecamatan Tapos, mulai dari camat dan para pejabat serta pegawai beserta ruangan-ruangannya,” tutupnya. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar