Imam Budi Hartono Pimpin Upacara di SMAN 7 Depok

by Redaksi
0 Komentar 250 Pembaca

Wakil Wali Kota Depok dengan seragam pramuka didampingi Camat Tapos, Abdul Mutolib, Sekretaris Disdik, Sutarno, Kabid SMP, Joko Sutrisno, Lurah Leuwinanggung, Titin Sunarsih serta perwakilan KCD II, Arso Budiriyadi serta siswa siswi SMAN 7 Depok

SWARAPENDIDIKAN (TAPOS) – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, tampil sebagai inspektur upacara bendera di SMAN 7 yang berlokasi di Jalan Masjid Alamsir RW 06 Leuwinanggung Tapos Depok. Senin (16/01/23).

Kehadiran orang nomor dua di jajaran Pemerintahan Kota Depok selain memberikan motivasi juga memberikan nasehat kepada siswa/siswi SMAN 7 sebagai generasi penerus bangsa. Dia juga mengingatkan pentingnya pendidikan karakter bagi siswa, sebab masa muda tidak akan pernah kembali lagi.

Wakil Wali Kota Depok dalam amanatnya mengajak peserta didik SMAN 7 Depok untuk memanfaatkan untuk rajin belajar untuk membangun masa depan mereka.

“Saat seusia kalian, saya bersekolah di SMAN 3 Jakarta, kesempatan tersebut saya manfaatkan untuk belajar sungguh-sungguh dan waktu luang, saya manfaatkan masuk  organisasi, seperti Rois, kungfu dan yang lainnya” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengajak agar para peserta didik untuk dapat meraih prestasi terbaik dan jangan pernah mencari alasan sehingga tak mampu berprestasi.

“Yang bertanggung jawab terhadap diri kita adalah kita sendiri, kita bisa menjadi baik atau tidak menjadi baik itu karena kita sendiri,” ungkapnya.

Di akhir amanatnya, Imam Budi Hartono memberi motivasi kepada beberapa peserta didik SMAN 7 dengan memberi hadiah berupa buku yang berjudul “Anak Sopir jadi Wakil Wali Kota Depok”.

“Buku ini saya berikan untuk mendorong kalian untuk bersungguh-sungguh belajar mempersiapkan masa depan kalian, mudah-mudahan di antara kalian kelak ada yang jadi presiden, menteri, Wali Kota, Wakil Wali Kota atau profesi lainnya yang membanggakan” pungkasnya.

Kehadiran Wakil Wali Kota Depok dengan berseragam pramuka juga didampingi Camat Tapos, Abdul Mutolib, Sekretaris Disdik, Sutarno, Kabid SMP, Joko Sutrisno, Lurah Leuwinanggung, Titin Sunarsih serta perwakilan KCD II, Arso Budiriyadi. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar