Beranda » RUANG SISWA » IBH Ucapkan Selamat Kepada Nayra Shazza, Juara Satu Kejurnas “Pakuan Karate Championship 2”

IBH Ucapkan Selamat Kepada Nayra Shazza, Juara Satu Kejurnas “Pakuan Karate Championship 2”

by Redaksi
0 comment 383 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id (Pancoranmas, Depok) – Wakil Wali kota Depok, yang akrab disapa IBH memberikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih Nayra Shazza, siswi SDN Depok 2, Pancoranmas Depok, kelas 3 yang meraih juara satu Kumite Pemula Putri pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) “Pakuan Karate Championship 2” jenjang Sekolah Dasar yang berlangsung di Sport Hall PMPP TNI Hambalang Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (26-27 Februari 2022) lalu.

Hal itu disampaikan IBH melalui video yang diunggahnya di akun Facebook resmi Dinas pendidikan Kota Depok pada Selasa (01/03/22).

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Imam Budi Hartono, Wakil Wali Kota Depok mengucapkan selamat kepada Nayra Shazza, Juara satu Kumite kejuaraan Karate Nasional di sentul. dari SDN Depok 2, Kelas 3, Keren banget. Selamat ya, Nayra. Semoga sukses terus, sehat terus , berlatih terus, terus menjadi juara ditingkat internasional. Wah, keren. salam buat ayah dan bunda ya. wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” ucapnya.

Terpisah, Kepala SDN Depok 2 Pancoranmas, Nana Suganda yang dihubungi Swara Pendidikan mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak didiknya.

Kepala SDN Depok 2 , Nana Suganda bersama tenaga pendidik SDN Depok 2

“Saya selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada ananda Nayra Shazza yang sudah meraih prestasi luar biasa dan membawa nama baik sekolah. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi contoh bagi teman-teman lainnya. Dan tidak lupa juga saya berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Bapak Wakil Wali Kota Depok, Bapak Imam Budi Hartono yang langsung memberi respon positif atas prestasi anak didik kami yang telah berhasil juara karate tingkat nasional,” ungkap Nana Suganda.

Kepala SDN Depok 2 yang dalam waktu dekat akan menggelar serah terima jabatan karena telah memasuki masa purnabakti ini juga mengucapkan terimakasih kepada guru-guru SDN Depok 2 serta orang tua wali murid dalam mendukung program-program sekolah.

Nana Suganda juga mengucapkan terimakasih kepada guru olah raga, SDN Depok 2, Enggar Eko Prasetio serta pelatih karate Nayra Shazza. Karena berkat disiplin dan latihan yang teratur,  Nayra Shazza berhasil meraih meraih hasil terbaiknya di kejurnas Pakuan Karate Championship 2 ini. (agus)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait