Banyak Siswa Berprestasi di Wilayah Bojongsari. Camat Rijal: Kita Gali Potensi yang Ada di Sekolah Untuk Tingkatkan Prestasi Siswa

by Redaksi
0 Komentar 170 Pembaca

Camat Bojong Sari Rijal Farhan S.IP

Swara Pendidikan (Bojongsari, Depok) – Kecamatan Bojong sari yang berada diwilayah Barat Kota Depok , merupakan salah satu kecamatan yang banyak melahirkan sekolah-sekolah berprestasi, diantaranya,  SDN Pondok Petir 03, SDN Bojongsari 01, SDIT dan SMPIT Azmia.

“Kami berterima kasih dan bangga kepada pihak sekolah. Khususnya dewan guru, komite sekolah dan para siswa-siswi yang meraih sukses bersama. Ini karya bersama hasil kolaborasi, koordinasi dan hasil kerja supertime bukan superman” ujar Camat Bojong Sari Rijal Farhan S.IP kepada Swara Pendidikan di kantornya. Rabu(08/11/23).

Rijal menambahkan, prestasi yang membanggakan ini tentunya bukan hanya mengharumkan nama sekolah, tetapi juga kecamatan Bojongsari, dan pemerintah kota Depok.

“Semoga kedepan akan melahirkan yang lebih baik sehingga para siswa-siswi ini bisa paripurna. Melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” ujarnya.

Rijal menyebut bahwa lembaga pendidikan miliki beragam potensi yang dapat digali untuk meningkatkan prestasi siswa.

“Saya sangat paham sekali bahwa sumber daya manusia saat ini menjadi salah satu perhatian kita dalam rangka memujudkan generasi Indonesia emas di tahun 2045 karena mereka kelak menjadi  pemimpin masa depan sehingga kita semua harus memberikan dan memperhatikan perkembangan pendidikan anak-anak kita sehingga mereka bisa melanjutkan pendidikan ketingkat menengah sampai ke perguruan tinggi,” tandasnya. (amer)

Baca juga

Tinggalkan Komentar