Walikota Depok Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolresta Depok

by Redaksi
0 Komentar 304 Pembaca

Walikota Depok, Mohammad Idris didampingi Bunda Elly Farida menghadiri acara pisah sambut Kepala Polresta Depok dari Kombes. Didik Sugiarto, SH.,SIK

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Walikota Depok, Mohammad Idris didampingi Bunda Elly Farida menghadiri acara pisah sambut Kepala Polresta Depok dari Kombes. Didik Sugiarto, SH.,SIK kepada AKBP. Azis Andriansyah, SH.,SIK.,M.Hum di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok, Rabu (14/08/19) Malam.

Selain Walikota, hadir Wakil Walikota, Pradi Supriatna dan isteri, Dandim Kota Depok, Setda Kota Depok Hardiono, Kepala PN Kota Depok, Kejari Depok, Ketua KPU, serta Camat se Kota Depok dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Depok Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada Kombes. Didik Sugiarto, SH.,SIK atas kinerja selama memimpin Polresta Depok.

Idris juga mengungkapkan bahwa dirinya banyak belajar dari Kombes. Didik Sugiarto, SH.,SIK, yaitu ketegasan dan kesantunan. Kedua sifat tersebut merupakan hal yang sangat dibutuhkan untuk menjaga dan menangani Kota Depok yang semakin tumbuh dan berkembang, khususnya dengan jumlah penduduk yang terus bertambah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kombes Pol Didik Sugiarto atas kinerja selama memimpin Polresta Depok, dan juga tentunya harapan kami kesuksesan itu dapat memotivasi kami untuk memajukan Kota Depok,” ujar Idris.

Idris juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP. Azis Andriansyah, SH.,SIK.,M.Hum.

“Selamat datang dan bertugas, kami ucapkan. Semoga sinergitas yang telah terjalin selama ini bisa terus dilanjutkan dan lebih erat lagi,” tutup Idris. (gus)

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna didampingi Bunda Marta menghadiri acara pisah sambut Kepala Polresta Depok dari Kombes. Didik Sugiarto, SH.,SIK

Baca juga

Tinggalkan Komentar