SMA Negeri 1 Banjar Gelar Dies Natalis Ke 54

by harlis
0 Komentar 917 Pembaca

Swara Pendidikan.co.id (BANJAR) – SMA Negeri 1 Banjar gelar acara Dies Natalis ke 54 yang bertajuk “Mengenang masa lalu, menuju masa depan gemilang”. Dihadiri Walikota Banjar, Ade Uu Sukesih, Kepala Cabang Dinas XIII, Herry Pansila, Kepala SMAN 1 Banjar, Drs H Ahmad Sobana, Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan RI, Dr Hadi Yanto, alumni SMAN 1 Banjar angkatan th 1981, serta seluruh alumni SMAN 1 Banjar. Selasa (13/08/19).

Dikatakan Kepala SMAN 1 Banjar,  Drs H Ahmad Sobana. Dies Natalis ke 54 ini agak sedikit berbeda.  Selain menggelar berbagai kegiatan hiburan dan sosial sebagai bentuk rasa syukur, SMAN 1 Banjar juga membentuk ikatan alumni dari seluruh angkatan.

“Diantaranya Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan RI, Dr Hadi Yanto yang merupakan alumni SMAN 1 Banjar angkatan th 1981 yang Alhamdulillah bisa hadir di acara ini,” ujar H Ahmad Sobana.

H Ahmad Sobana berharap dengan bertambahnya usia, kualitas guru dan siswa SMAN 1 Banjar semakin meningkat.

“Semoga SMAN 1 Banjar di usia yang ke 54 ini, kualitas guru dan siswa juga semakin meningkat dan lulusan SMAN 1 Banjar bisa menjadi pribadi yang berguna bagi  keluarga, bangsa, dan agama,” tutur kepsek SMAN 1 Banjar yang memimpin 73 guru dan 1273 siswa.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan RI, Dr Hadi Yanto, juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMAN 1 Banjar serta berbagi pengalaman selama menjadi siswa di SMAN 1 Banjar. (Ais [espro-slider id=13905]

Baca juga

Tinggalkan Komentar