Wakil Wali Kota Depok Janji Naikkan Kesra Guru

by Redaksi
2 Komentar 421 Pembaca

 

Swara Pendidikan – Sudah menjadi ciri khas bagi Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) dalam mengawali sambutan selalu menyampaikan pantun yang sukses membuat senyum bagi para peserta disetiap acara. Seperti halnya kegiatan pada Senin, 24 Juni 2024, bertempat di Green Peak Hotel Cisarua, dalam kegiatan Workshop Penguatan dan Penyusunan Kurikulum Satuan Pendidikan” Tahun 2024-2025 yang diikuti Kecamatan Cipayung, Beji dan Pancoranmas.

Dalam sambutannya, IBH menyampaikan ucapan terimakasih kepada para guru yang sudah menjadi kepanjangan tangan dari pemkot dalam mengimplementasikan visi misi Kota Depok.

Beliau juga berpesan kepada guru untuk mempersiapkan generasi emas di tahun 2045.

“Karena anak-anak yang saat ini bapak ibu guru bimbing, di tahun 2045 adalah masa mereka yang akan menggantikan kita pada saat ini,” ujarnya.

IBH juga menyampaikan cerita perjalanan dari masa kecil sampai dengan pencapaian saat ini menjadi Wakil Wali Kota, berangkat dari keluarga sederhana dengan ayah seorang supir dan ibu seorang ibu rumah tangga.

Cerita yang penuh perjuangan beliau ceritakan dengan maksud memberikan motivasi kepada anak-anak murid untuk semangat belajar dalam mencapai cita-citanya.

Yang terakhir, Wakil Wali Kota bertanya jawab kepada guru dan kepala sekolah terkait peningkatan kesejahteraan bagi guru dan kepala sekolah.

”Bapak Ibu doakan semoga dapat segera direalisasikan untuk kenaikan kesra bagi guru, anggaran sudah dilihat dan insyaAlloh, semoga cukup,” tutupnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

Anonymous 25/06/2024 - 6:11 pm

Semoga bukan janji kompeni, pak

Reply
Anonymous 26/06/2024 - 6:11 am

Bismillahirrahmanirrahim’ Semoga dipermudah segala urusannya’

Reply