Beranda » KABAR SEKOLAH » Vaksinasi di SMAN 1 Banjar Lancar

Vaksinasi di SMAN 1 Banjar Lancar

by Redaksi
0 comment 192 Pembaca

Kadisdik Provinsi Jawa Barat didampingi KCD XIII, KCD XII dan Kepsek SMAN 1 Banjar

Swara Pendidikan.co.id (BANJAR) – Pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 Banjar berjalan lancar. Sabtu (11/09/21).

Kepala sekolah SMAN 1 Banjar, Barnas, berharap pelaksanaan vaksinasi yang diikuti siswa didiknya dapat mempercepat  program pembelajaran tatap muka ke depannya.

“Kami berharap pandemi ini lekas berakhir setelah terwujud herd immmunity lewat akselerasi vaksinasi Covid-19. Semoga pembelajaran tatap muka dapat berjalan normal kembali,” ujar Barnas.

Tempat yang sama, Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan wilayah XIII, Herry Pansila didampingi Kepala KCD XII memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, serta Pemerintah Kota Banjar melalui program akselerasi vaksinasi pelajar.

Herry berharap program ini akan mendukung percepatan pembelajaran tatap muka kedepannya.

Pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 Banjar ini juga mendapat kunjungan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan kamil yang didampingi Pangdam Silawangi, Kapolda Jawa Barat serta Kepala Dinas Pendidikan Jawa Barat.

Dalam kunjungannya, Gubernur Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Banjar. Menurutnya, percepatan vaksinasi di Kota Banjar paling tinggi se-Jawa Barat dan sudah melebihi angka 50 persen.

“Vaksinasi di sini luar biasa paling tinggi se-Jawa Barat, sudah di atas 50 persen. Mudah-mudahan jadi juara pertama,” ujar Kang Emil.

Dia berharap, percepatan vaksinasi di Kota Banjar dapat selesai dan mencapai target sebelum bulan Desember.

“Saya doakan vaksinasi Covid-19 di Kota Banjar beres sebelum bulan Desember,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Jawa barat juga memberikan bantuan sosial (bansos) kepada siswa  kurang mampu. (harlis)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait