Siap Gelar LLP, Ini Kata Ketua PGRI Kecamatan Bojongsari

by Redaksi
0 Komentar 61 Pembaca

Suasana rapat membahas Lomba Lomba Pendidikan (LLP) diikuti kepala SDN dan perwakilan SD Swasta di SDN Bojongsari 01

Swara pendidikan (Bojongsari, Depok)- Kepala SD Negeri dan Swasta Kecamatan Bojongsari, Kota Depok telah menyepakati kegiatan Lomba Lomba Pendidikan (LLP) akan dilaksanakan pada 24 Februari 2024. Hal itu diketahui dalam rapat para Kepala SD Negeri dan perwakilan SD Swasta se-Kecamatan Bojongsari di Aula SDN Bojongsari 01. Selasa (6/2/2024).

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Bojongsari, sekaligus panitia penyelengaraan LLP, Ropi mengatakan, kegiatan Lomba-lomba Pendidikan (LLP) Kecamatan Bojongsari telah disepakati dalam rapat.

“Kesepakatan penyelenggarakan LLP dijadwalkan 24 Februari 2024,” ujarnya.

Lebih jauh dijelaskan Ropi,  ada 6 cabang lomba yang akan diselenggakaran dalam LLP, yaitu : Olimpiade Sain Nasional (OSN), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Literasi Siswa Indonesia (Felsi), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2N), Lomba Keterampilan Agama (Loketa), dan Festival Tunas Bahasa Ibu (FTBI).

“ Pesertanya, 32 Sekolah Dasar perwakilan dari SD Negeri dan Swasta yang ada di Kecamatan Bojongsari,” jelasnya.

Ropi berharap kegiatan LLP berjalan lancar sesuai jadwal yang telah disepakati.

“Semoga  para siswa dapat berprestasi lebih baik lagi baik di tingkat Kecamatan Bojongsari, ke tingkat Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat. (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar