SDN Curug 3 Bojongsari Perlu Tambahan RKB

by Redaksi
0 Komentar 243 Pembaca

Kepala SDN Curug 3, Amin Fauzi, S,P.d

Swara Pendidikan (Bojongsari, Depok)  – SDN Curug 3 perlu tambahan Ruang Kelas Baru (RKB). Pasalnya, sekolah yang berlokasi di Jalan Raya Curug RT 02/02 Kelurahan Curug, Kec. Bojongsari Depok mimim lokal belajar, sangat tidak sesuai dengan jumlah rombongan belajar (Rombel) yang ada sekarang.

“Kami kekurangan ruangan kelas. Sementara yang ada ini hanya 14 kelas. Ruangan hanya 7 ruang kelas, makanya ada yang masuk siang . Untuk kelas  1,2,5 dan 6  pagi,  kelas 3 dan 4 siang,” ungkap Kepala SDN Curug 3, Amin Fauzi, S,Pd, disekolahnya. Beberapa waktu lalu.

Amin menambahkan, untuk PPDB 2023 ini, sekolahnya hanya membuka 2 rombel karena pertimbangan tidak ada ruangannya dan juga tidak ada tenaga pengajarnya, karena saat ini ada yang pensiun. Sampai saat ini belum  ada kiriman tenaga pengajar  tambahan  dari disdik.

Amin Fauzi sangat berharap, adanya  tambahan rombel untuk SDN Curug 3.

“Harapan kami sangat tinggi agar adanya  tambahan rombel untuk SDN Curug 3, bahkan kita sudah soan ke Kepala Bidang Sarpras yang sekarang dipimpin oleh pak Sada Suryanto,” ujar Amin Fauzi penuh harap.

“Kalo bisa segera ada tambahan ruang kelas baru, apakah itu lantai 2 atau lantai 3. Karena tahun 2019 sebenarnya sudah ada perencanaan redesign untuk SDN Curug 3, karena 2019-2020 ada covid, sehingga di recoufusing  anggarannya, dan sampai saat ini kita belum menerima informasi lagi bagaimana kelanjutannya, walajupun pengajuan sudah kita sampaikan bahkan pak Sada sendiri sudah meninjau kondisinya langsung,” papar Amin.

Amin berharap,  semoga saja setelah ada kunjungan dari Kabid Sarpras, bisa dilanjutkan kembali pembangunan penambahan ruang kelas baru yang sempat  tertunda. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar