RAKOR PERDANA PGRI BOJONGSARI

by syahrul
0 Komentar 423 Pembaca
Ketua PGRI Kec Bojong Sari Makmun Faisal saat memberikan sambutan rakor perdana dengan PGRI kota Depok.

Ketua PGRI Kec Bojong Sari Makmun Faisal saat memberikan sambutan rakor perdana dengan PGRI kota Depok.

Swara Pendidikan.co.id – (Bojongsari –Depok)

Pelaksanaan rakor perdana PGRI Kec Bojong sari dengan jajaran pengurus PGRI Kota Depok dihelat diSDN Pondok Petir 1 dirangkai dengan kegiatan Halal bi Halal Pengurus Cabang PGRI Kec. Bojongsari Jumat (22/7/2016).

Kegiatan rakor yang kali pertama sejak pelantikan pengurus baru PGRI Kota Depok dan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan se Kota Depok setahun yang lalu telah berhasil melewati masa konsolidasi dan persiapan program PGRI kedepannya.

Tuan rumah Makmun Faisal Ketua Cabang PGRI Kecamatan Bojongsari dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus PGRI kota Depok semakin solid dan menjunjung tinggi solidaritas antar para anggota.

“Salah satu faktor  kemajuan organisasi PGRI ditentukan kesolidatan antar pengurus, karena itu program yang ada selain membawa misi organisasi juga senantiasa membawa aspirasi para anggota.”ajak Makmun.

Menurutnya dari jumlah anggota merupakan asset yang potensial untuk dikelola dan menjadi tanggung jawab organisasi. Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Bojongsari sebanyak 17 sekolah dan swasta 17 sekolah, sementara jumlah anggota PGRI di Kecamatan  Bojongsari sebanyak 300 orang anggota dari berbagai sekolah dari tingkat SD sampai SMA sederajat.”Karena itu program PGRI harus menyentuh persoalan yang dihadapi anggota, dan hal itu menjadi tantangan kedepannya,” tandas Ketua PGRI Kec Bojong Sari.

Nada yang sama Syamsudin Alazhari Ketua PGRI kota Depok meminta peran aktif para anggota agar lebih terorganisir  sebab PGRI merupakan organisasi perjuangan yang membawa cita cita bangsa,”ujar Syamsudin.

Ia berharap seluruh pengurus PGRI kota dan Cabang bersama seluruh anggota untuk lebih aktif melaksanakan program-program PGRI yang pro guru dan pro pendidikan berkualitas, sesuai visi dan misi PGRI,”harap Ketua PGRI kota Depok.(Abu/Syah)

Baca juga

Tinggalkan Komentar