Rahmat Effendi Apresiasi Bantuan Pendidikan Program CSR PT. HDP

by harlis
0 Komentar 660 Pembaca

Walikota Bekasi bersama Kepala KCD 3, Kepala SMA, dan direksi PT HDP

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengapresiasi bantuan pendidikan untuk pembangunan 4 ruang kelas baru (RKB)_di SMA N 10 Kota Bekasi dari PT Hasanah Damai Putra (HDP) lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) senilai 1,1 Milyar.

Hal itu disampaikan Walikota Bekasi Rahmat Effendi usai melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan 4 ruang kelas baru. Senin (19/11/18).

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setingi-tingginya kepada PT Hasanah Damai Putra yang telah menyisihkan keuntungan usahanya serta peduli dan mau berkontribusi dalam peningkatan mutu pendidikan di Kota Bekasi,” ucap Rahmat Effendi.

Walikota Bekasi tidak menampik, meski kewenangan SMA dan SMK kini menjadi tanggung jawab Provinsi tetapi proses belajar mengajar tetap ada di tingkat dua.

Bantuan pendidikan untuk pembangunan 4 ruang kelas baru (RKB)_di SMA N 10 Kota Bekasi dari PT HDP

Rahmat Effendi meminta dengan adanya tambahan 4 RKB ini, SMAN 10 memprioritaskan warga sekitar. “Biar tidak ada warga putus sekolah dan anak-anak tidak perlu lagi mencari sekolah yang jauh,” katanya.

Dia juga mengajak para pelaku usaha khususnya di Kota Bekasi turut berkontribusi dalam membantu masyarakat, baik dari segi sosial, kesehatan, maupun pendidikan.

”Ini adalah salah satu bentuk tangung jawab sosial PT Hasanah Damai Putra di bidang pendidikan dari sekian program CSR PT. Hasanah Damai Putra,” kata Direksi PT Hasanah Damai Putra, Widianto dalam sambutannya.

Kepala KCD wilayah 3, Ir Herry Pansila

Sementara itu, Kepala SMA N 10, Sunaryo  mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yang telah memfasilitasi tambahan 4 RKB.

“Kami bersyukur memiliki Walikota yang begitu besar perhatiannya terhadap pendidikan di Kota Bekasi.  Walaupun SMA/SMK  kewenangannya dipemprov Jabar, tetapi perhatian dan tanggung jawab beliau dalam peningkatan mutu pendidikan di Kota Bekasi begitu besar,” tuturnya. (harlis)

Walikota Bekasi bersama Kepsek dan guru SMAN 10

Pengurus MKKS SMA Kota Bekasi

Baca juga

Tinggalkan Komentar