Kontingen Kota Bekasi juara 1 Festival Kesenian di EPITECH ke 12 Garut

by harlis
0 Komentar 521 Pembaca

Kontingen Kota Bekasi berhasil keluar menjadi juara 1 kategori Kratifitas dan Kesenian pada pagelaran Pameran EPITECH ke 12 Se-Jawa Barat di lapangan Kerkoff Garut. 13-15 November 2018.

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI)KONTINGEN KOTA BEKASI  berhasil keluar menjadi juara 1 kategori Kratifitas dan Kesenian pada pagelaran Pameran EPITECH ke 12 Se-Jawa Barat di lapangan Kerkoff Garut. 13-15 November 2018. Demikian disampaikan ketua Kontingen SMK Kota Bekasi, Eden Hedi kepada jurnalis SP kemarin.

dikatakan Edi, Kota Bekasi mampu mampu menyisihkan 168 SMK dari 27 kota/kabupaten pada lomba kreatifitas di EPITECH ke 12 Se-Jawa Barat dan meraih juara pertama.

Hal yang sama  juga disampaikan Kepala KCD wilayah 3, Herry Pansila. Menurutnya pameran ini menjadi media belajar bagi siswa untuk secara nyata melihat berbagai hasil karya teman-teman sesama SMK di seluruh Jawa Barat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat. Sebab  siswa dari berbagai SMK saling unjuk kebolehan sesuai dengan jurusan masing-masing. Ini artinya Sekolah Kejuruan (SMK) mampu menghasilkan banyak karya dan jangan lagi dipandang sebelah mata,” pungkasnya. (harlis)

Baca juga

Tinggalkan Komentar