PPDB Sekolah AMEC Terima Siswa Baru Tingkat SD, SMP dan SMK

by Redaksi
0 Komentar 61 Pembaca

gedung SMK AMEC di Jalan H Nawi Malik, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.(Foto. Doc Dib)

Swara Pendidikan (Bojongsari, Depok)- Al Ma’mun Education Center (AMEC) memiliki sekolah berbagai jenjang dari tingkat SD, SMP sampai SMK. Sekolah  swasta ini sudah meyiapkan berbagai keperluan saat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2024-2025.

Amec memiliki gedung SMP dan SMK berada di Kelurahan Pondok Petir, sedangkan SD masuk wilayah Kelurahan Serua yang berada diseberangnya. Kedua gedung sekolah tersebut berada di kawasan strategis.

Fasilitas yang tersedia, di antaranya; gedung tiga lantai, lapangan Futsal indoor, lapangan Sepakbola out door, lab Tahfidz, lab Perpustakaan, lab Kewirausahaan. Sekolah ini juga menyediakan ekstrakurikuler Panahan, Mini soccer, Taekwondo, Renang, Karate, Englis club dan club Kewirausahaan.

Menurut, Ketua Yayasan sekolah AMEC, Ma’mun Ridwan sekolahnya jenjang SD, SMP,SMK sudah terisi siswa namun belum memenuhi kuota yang ditentukan, karena masih menuggu pendaftaran sekolah negeri.

“Saat ini untuk jenjang pendidikan SD, SMP dan SMK masing masing terisi satu kelas dari target tiga kelas ,” katanya saat menyiapkan acara pelepasan siswa SD, SMP dan SMK AMEC di gedung serba guna sekolah AMEC, Kota Depok pada Jumat, 14 Juni 2024.

Ma’mun Ridwan merasa optimis saat PPDB berakhir semua jenjang tingkatan sekolah bisa terpenuhi. “Insya Allah setelah PPDB sekolah negeri berakhir target kuota sekolah AMEC bisa terpenuhi,” ujarnya.

Untuk diketahui, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) AMEC memiliki 3 bidang, jurusan Keperawatan, Multimedia dan Farmasi. (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar