Peringati HUT ke 17, SMA Negeri 8 Kota Bekasi Gelar Pentas Seni

by harlis
0 Komentar 550 Pembaca

Puncak HUT SMAN 8 Kota Bekasi ke 17, pembagian hadiah bagi para juara.

Swara Pendidikan.co.id (BEKASI) – Memperingati HUT ke 17, SMA N 8 Kota Bekasi pada Sabtu kemarin (17/11/18) menggelar  pentas seni (Pensi) di Revo yang melibatkan melibatkan 60 sekolah se-Jabodetabek.

Wakesek Kesiswaan SMA Negeri 8 Bekasi, Sugeng Mpd. menyebutkan, pentas Seni ini memberikan kesempatan kepada seluruh peserta didik untuk menunjukkan kreatif seninya.

“Semua dimotori oleh siswa. Mulai dari pertandingan futsal, voli, basket, dan game maupun seni seperti tari saman dan modern dance. Semuanya persiapan dari awal hingga akhir, dikelola oleh pelajar. Kami hanya mendampingi,” terang Sugeng Mpd.

Dia menambahkan, event tahunan yang melibatkan 60 sekolah se-Jabodetabek ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan berekspresi dalam wadah kegiatan yang positif.

Kepala KCD wilayah 3, dinas pendidikan Jawa Barat, Herry Pansila yang turut hadir bersama Kasie Pengawas, Drs. Mawar, Kepsek SMAN 8, Dedi Suryadi, mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan tersebut untuk mengembangkan dan membina siswa melalui akademik dan kreasi siswa-siswi SMAN 8, serta untuk menggali bakat dan minat siswa.

Herry berharap moment HUT ke 17 ini, SMAN 8 Kota Bekasi dapat meningkatkan mutu dan kualitas sekolah, baik guru maupun peserta didiknya. Tutup Kepala KCD 3. (harlis)

Herry Pansila, Mawar, Ketua Komite, Ketua Panitia, dan siswa

Kepsek SMAN 8 Bekasi, Dedi Suryadi

Baca juga

Tinggalkan Komentar