MTs Al-Husna Depok Buka Pendaftaran PPDB 2022/2023

by Redaksi
0 Komentar 388 Pembaca

 

SWARA PENDIDIKAN (DEPOK) – Sejak awal berdiri, Madrasah Tsanawiyah Al Husna, Depok berkomitmen membentuk dan mendidik para santriwan/santriwati menjadi insan yang berakhlakul Karimah dan memiliki skill yang mumpuni. Sangat tepat jika orangtua memilih MTS Al-Husna sebagai  “Kawah Candradimuka” Tumbuh kembang anak menyongsong masa depan gemilang  yang dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Demikian dikatakan Kepala MTs Al-Husna, Drs. Edi Suhaedi.

Edi juga menyebut, sekarang ini pelajaran Kitab Kuning sudah jarang sekali di ajarkan di madrasah-madrasah, padahal Kitab Kuning memiliki beberapa keunggulan, manfaat dan juga keistimewaan. Karena itu, lanjut Edi, sejak tahun pelajaran 2021, MTs Al-Husna sudah memberikan mata pelajaran Kitab Kuning dengan metode ALMA (Active Learning Meaningful and Application)

“Dengan memahami Kitab Kuning atau yang biasa disebut dengan kitab klasik, sedikit banyak kita akan mengetahui apa yang tersirat dan apa yang tersurat dalam Al-Qur’an dan Al-hadist,” Ujarnya.

Jika putra-putri anda ingin bisa memahami kitab kuning dengan mudah dan cepat melalui metode ALMA (Active Learning Meaningful and Application) Percayakan putra putri anda menuntut ilmu  di MTs Al-Husna, Depok.

Di Tahun Pelajaran 2022/2023, seluruh peserta didik MTs  Al-Husna, Depok akan dibekali dengan pelajaran kitab Kuning. Insya Allah lulus dari MTs Al-Husna, dapat membaca Kitab Kuning dengan baik dan benar.

Mari bergabung di MTs Al-Husna!!!

Berikut link pendaftarann online MTs Al-Husna

https://forms.gle/jxEfj2qrFPPJ3AXD7

Baca juga

Tinggalkan Komentar