Lomba Garnish Nasi Goreng, Siswa SMK Perwira Bangsa Ukir Prestasi

by Redaksi
0 Komentar 20 Pembaca

Ridho Subekti dan Muhammad Rasyha Jamal kelas XI Jasa Boga (JB) mewakili SMK Perwira Bangsa

Swara Pendidikan (Sawangan, Depok)- Sejumlah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se Jawa Barat turut meramaikan lomba Garnish dan Seminar “Nasi Goreng Creation Modern Trends In Garnishing” yang diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata Depok pada senin, 10 Juni 2024.

Para siswa SMK yang ada di provinsi Jawa barat bersaing menunjukkan keterampilannya untuk menyajikan makanan yang paling enak dan Garnish menarik.

“Pelaksanaan lomba Garnish dan Seminar sebagai bagian dari rangkaian acara yang bertujuan untuk mempromosikan kreativitas dalam dunia kuliner serta menigkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang tersebut,” papar Kepala SMK Perwira Bangsa Muhammad Rizki S.Si.

Dia menambahkan, dalam perlombaan ini yang mewakili SMK Perwira Bangsa adalah  Ridho Subekti dan Muhammad Rasyha Jamal kelas XI Jasa Boga (JB).

“Alhamdullillah kerja keras kami membuahkan hasil yang baik, bisa membawa nama baik sekolah di kota Depok maupun di provinsi Jawa Barat,” ucapnya.

Menurutnya, prestasi ini sangat  membanggakan, Dia berharap hal ini bisa menjadi motivasi untuk para siswa lainnya.

“Selamat untuk Ananda Ridho Subekti dan Muhammad Rasyha Jamal  yang sudah berjuang. Teruslah berprestasi jangan cepat puas dan jadilah yang terhebat,” pungkasnya. (Amer)

Baca juga

Tinggalkan Komentar