Kepala Kantor Kemenag Kota Depok Puji MATSAMA MTs Al Husna Depok

by Redaksi
0 Komentar 279 Pembaca

Kepala Kantor Kemenag Kota Depok bersama peserta Matsama 2023 MTS Al Husna

Swara Pendidikan (Cimanggis, Depok) – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Husna Depok menggelar Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) bagi siswa baru Tahun Pelajaran 2023-2024 di lapangan dua Madrasah Tsanawiyah Al-Husna, Depok.pada Selasa, 18 Juli 2023.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Depok K.H. Enjat Mujiat, S.Ag, M.H.

Dalam amanat upacara, Kepala Kantor Kemenag Kota Depok menyampaikan kekagumannya dan sangat terkesan dengan siswa-siswi MTs Al-Husna yang sangat ramah dan sopan.

Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh pendukung acara dan memberikan apresiasi tinggi kepada walimurid yang telah mempercayakan putra-putrinya bersekolah di MTs Al-Husna.

Kepala Kantor Kemenag Kota Depok bersama kepsek dan dewan guru MTs Al Husna

“MTs Al-Husna merupakan pilihan terbaik dan telah terbukti dengan prestasi yang sudah diraih, salah satunya adalah sebagai pengisi acara pada upacara Hari Besar Departemen Agama di lapangan balai Wali Kota Depok,” sebutnya.

Usai upacara, giliran siswa-siswi OSIS menampilkan tarian Kolosal dan penampilan apik dari tim Paskibra Ahad yang memukau seluruh peserta upacara dan para tamu undangan.

Tempat yang sama, Kepala Madrasah Mts Al-Husna, Drs. Edi Suhaedi, mengatakan, gelaran MATSAMA ini bertujuan guna menciptakan generasi berilmu, berakhlak dan berdisiplin selama tiga tahun menimba ilmu di MTs Al Husna.

Selain itu, lanjut Edi Suhaedi, Mts Al-Husna juga selalu berusaha menampilkan hal baru dan inovasi-inovasi terkini pada setiap penyelenggaraan MATSAMA.

hal ini ditujukan agar siswa-siswi baru dapat merasakan sambutan hangat serta dapat menjalankan MATSAMA dengan semangat dan penuh kegembiraan. (ES/gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar