Jelang Rakerda, Pengurus Daerah (PD) Himpaudi Depok Gelar Rapat Pleno

by Redaksi
0 Komentar 120 Pembaca

Swara pendidikan (Sawangan, Depok)- Pengurus Daerah (PD) Himpaudi kota Depok mengadakan rapat pleno sekaligus pembentukan panitia menjelang Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang akan diselenggarakan pada 30-31 Januari 2024.

“Rapat pleno dilaksanakan sebagai bentuk persiapan menjelang Rakerda nanti,” kata ketua PD Himpaudi kota Depok  HJ.Suryati saat pimpin rapat di kantor sekretariat Himpaudi kota Depok, Pasir putih Sawangan. Selasa (23/1/24).

Lebih jauh, Hj.Suryati mengatakan rapat pleno membahas bagaimana menyatukan antara program-program yang sudah menjadi turunan akan dibawa ke Rakerda.

“Harus ada komitmen bersama,makanya perlu kesepakatan kerja antara Pengurus Daerah (PD) dengan Pengurus Cabang (PC) Himpaudi,” tandasnya.

Hj Suryati menambahkan, harus ada yang diluruskan kepada Pengurus Daerah, bahwa mereka juga bagian dari anggota PC, mereka harus mengikuti aturan yang ada di Pengurus Cabang (PC).

“Bahasan yang kita lampirkan kedalam 5 program kegiatan yang sudah menjadi turunan akan kita perkuat lagi nanti di Rakerda,” imbuhnya.

Suryati berharap Rakerda nanti para ketua PC bisa menyampaikan Aspirasinya untuk kamajuan Himpaudi ke depannya.

“Karena tujuan  kebersamaan kita adalah untuk peningkatan mutu semua pendidik  yang ada di daerah maupun di cabang,” tutup Suryati. (Amr)

Baca juga

Tinggalkan Komentar