HUT ke-24 DPRD Depok, 11 Anggota Dewan Terima Penghargaan BKD Award 2023

by Redaksi
0 Komentar 63 Pembaca

Swara Pendidikan (Kota Kembang, Depok)  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Menggelar Rapat Paripurna dalam rangka HUT ke-24 DPRD di ruang rapat DPRD Kota Depok, Jalan Boulevard, Kota Kembang, Cilodong, Kota Depok, Senin (04/09/2023).

Rapat Paripurna tersebut dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris, Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, unsur Forkopimda dan tamu undangan.

Dalam Paripurna ini juga diberikan BKD (Badan Kehormatan Dewan) Award 2023 bagi 11 anggota DPRD teladan.

Kesebelas anggota DPRD penerima BKD Award itu adalah Supariyono (PKS), Irvan Rivai (Gerindra) Ikranavi Hilman (PDIP), Juanah Sarmili (Golkar), Lahmudin Abdullah (PAN), Abdul Hamid (PKB), Endah Winarti (Demokrat), Hamzah (Gerindra) dan Yuni Indriani (PDIP), Azhari (PAN), dan Imam Musanto (PKS).

“Badan Kehormatan Award ini diberikan kepada tujuh Dewan dan 4 alat kelengkapan secara random, yang paling rajin dalam kehadiran paripurna berdasarkan prosentase,” terang Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) Rezky M. Noor

“Selamat bagi para penerima penghargaan, kedepan lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara Walikota Depok, M. Idris mengharapkan ulang tahun ini dijadikan pengingat untuk kita agar tetap berkolaborasi memajukan Kota Depok.

“Ulang tahun adalah sebuah peluang untuk kita lebih meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam karya-karya kita, tidak hanya legislatif,eksekutif saja, tapi juga seluruh stakeholder dan organisasi-organisasi masyarakat untuk memajukan Kota Depok,” tutup Walikota, M. Idris (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar