Halim Puadi Pensiun, PGRI Cabang Kecamatan Sawangan Adakan Pergantian Antar Waktu

by Redaksi
0 Komentar 55 Pembaca

PGRI Cabang Kecamatan Sawangan.
Halim Puadi (kiri), Ketua PGRI Cabang Kecamatan Sawangan menyerahkan setempel PGRI ke Ketua PGRI Kota Depok, Syamsudin Azhari

Swara pendidikan (Sawangan, Depok)- Ketua PGRI Cabang Kecamatan Sawangan, Halim Puadi memberi kesempatan pada yang lain untuk menggantikan posisinya. Hal itu dikatakannya  dalam rapat koordinasi PGRI tingkat Kota Depok di SDN Pengasinan 03.

“Yah, sudah saatnya saya memberikan kesempatan pada yang lain untuk menjadi  ketua PGRI cabang Kecamatan Sawangan, karena saya sudah pensiun dan waktu kepengurusan sekitar dua tahun lagi,” kata Halim Puadi. Rabu (6/3/2024).

Dia mengaku menjabat sebagai Ketua PGRI Cabang Kecamatan Sawangan periode 2021-2026. Menurutnya, dalam kurun waktu tersebut roda organisasi berjalan sesuai agenda, seperti : kegiatan Lomba Lomba Pendidikan (LLP), PGRI Cabang Kecamatan Sawangan dari mulai persiapan hingga digelarnya kegiatan tersebut, PGRI selalu support.

Dikonfirmasi, Kepala UPTD SD Cinangka 03, Yogi Suprayogi yang juga Ketua Kelompok Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sawangan mengatakan pergantian antar waktu (PAW) pengurus PGRI perode 2021-2026  dari Halim Puadi kepada Kepala  SDN Sawangan 04, Beben Mukbar sudah menjadi hal yang biasa.

Inilah Kepengurusan Lengkap PGRI cabang kecamatan Sawangan setelah PAW

Ketua PGRI, Kepala  SDN Sawangan 04, Beben Mukbar.  Sekretaris 1, Andi Wijaya, Kepala SDN Sawangan 02, Sekretari II, Kepala UPTD SD Bedahan 02, Ayunah. Bendahara Susilawati, Kepala SDN Pasir Putih 03.  (Dib)

Baca juga

Tinggalkan Komentar