Dua Tim SDN Pondokcina 5, Juara Lomba Tebak Benih di Jambore Holtikultura 2022 Kementerian Pertanian

by Redaksi
0 Komentar 406 Pembaca

Para Juara Lomba Tebak Benih di Jambore Holtikultura 2022 Kementerian Pertanian

SWARA PENDIDIKAN (BEJI, DEPOK) – Mewakili SDN Pondokcina 5, Hastian Ragil (kelas 6) dan Zakia (kelas 4) serta Amirah Nauli dan Berliana (kelas 5) berhasil meraih juara 1 dan juara harapan 2 pada lomba Tebak Benih di Jambore Holtikultura yang diselenggarakan oleh Kementrian Pertanian Direktorat Jenderal Holtikultura di The Margo Hotel Depok, pada 2-4 Desember 2022, kemarin.

Kegiatan Jambore Holtikultura yang terbuka untuk umum ini bertujuan untuk memperkenalkan hortikultura melalui pameran produk-produk hortikultura dan berbagai kegiatan. Diantaranya, talkshow, festival durian, pemecahan rekor MURI, pemberian penghargaan, aneka lomba dan berbagai hiburan lainnya.

Juara 1 dan juara harapan 2 lomba Tebak Benih di Jambore Holtikultura

Kepala SDN Pondokcina 5, Sri Widayati mengatakan, pada Jambore Holtikultura ini, sekolahnya mengirimkan dua kelompok/tim dari perwakilan kelas 4 – 6.

“Kelompok I, Ananda Hastian Ragil (kelas 6) dan Zakia (kelas 4), dan kelompok II, Amirah Nauli dan Berliana (kelas 5),” terang Sri Widayati.

“Alhamdulillah, Kelompok I (Ananda Hastian Ragil dan Zakia) juara pertama, sementara kelompok II, Amirah Nauli dan Berliana, juara harapan 2,” ucap Sri Widayati bangga.

Kepala SDN Pondokcina 5 itu mengatakan meskipun Amirah Nauli dan Berliana hanya meraih harapan 2, tetapi tetap bangga atas prestasi keduanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melalui  akun pribadinya memberikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih siswi SDN Pondokcina 5.

Berikut ucapan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melalui  akun pribadinya.

“Assalamualaikum, warahmatullah wabarakatuh. Saya Imam Budi Hartono Wakil Walikota Depok mengucapkan selamat kepada Hastian Ragil Aprili Zakia menjadi juara pertama. Saya apresiasi atas tebak benih yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertanian dalam kegiatan Jambore Pertanian Nasional di Margo City Hotel Kota Depok. Semoga tambah pintar, tambah sholehah dan tambah sayang pastinya kepada keluarga dan orang tua.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

(gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar