Borong 8 Trophy, Marching Band SDN Sukatani 4 Juara Umum PDBI Tingkat Provinsi Jawa Barat 2022

by Redaksi
0 Komentar 498 Pembaca

SWARA PENDIDIKAN (TAPOS, DEPOK) –  Prestasi membanggakan di raih Marching Band SDN Sukatani 4 pada kejuaraan PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) Prov. Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Karawang pada Minggu, (25/9/22) lalu.

Squad Drumband SDN Sukatani 4 dinobatkan menjadi juara umum dengan meraih 8 Trophy. Antara lain, Juara 1 General Effect, Juara 1 Field Commander, Juara 1 Drum Mayor, Juara 1 Kostum, Juara 1 Color Guard, Juara 1 Percussion, dan Juara 1 Korn/Alat Tiup.

“Alhamdulillah, ungkapan rasa syukur yang tak terkira atas prestasi squad Marching Band SDN Sukatani 4 yang berhasil menjadi Juara Umum Piala PDBI Prov.Jabar yg diselenggarakan di Kabupaten Karawang pada hMinggu, 25 September lalu,” tutur Kepala SDN Sukatani 4, Nani Heryani bersyukur dan bangga.

“Prestasi yang luar biasa dan sungguh bergengsi ini hingga meraih juara umum tentu tidak terlepas peran dan partisipasi dari orang tua siswa yang sangat mendukung kegiatan ekskul Drumband di SDN Sukatani 4 dan juga beberapa stakeholder yang dilibatkan,” imbuhnya.

Terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan SD, Wawang Buang ikut memberikan ucapan selamat kepada squad Marching Band SDN Sukatani 4 atas prestasi yang luar biasa itu.

“Saya atas nama Kepala Bidang Pembinaan SD Dinas Pendidikan Kota Depok mengucapkan selamat kepada squad Marching Band SDN Sukatani 4 atas prestasi yang luar biasa ini. Prestasi ini juga tentunya membanggakan kita semua, membawa harum sekolah, Dinas Pendidikan, dan juga pemerintah Kota Depok,” ujar Wawang Buang.

“Semoga ini menjadi pelajaran dan contoh praktik baik dari SDN Sukatani 4 untuk dapat ditiru oleh sekolah-sekolah lain,” lanjutnya.

“Kalau ada kemauan insya Alloh ada jalan, jangan berpikir kalau sesuatu program itu berat untuk dilaksanakan kalau belum mencobanya. Sekali lagi selamat buat seluruh keluarga besar SDN Sukatani 4 atas prestasi yang luar biasa ini yang sudah ditorehkan oleh squad Drumband SDN Sukatani 4. Sukses dan sehat selalu,” ucapnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar