Beranda » Jabodetabek » Bogor » BAKESTA Gelar Penyuluhan dan Pelayanan Kesehatan Gratis

BAKESTA Gelar Penyuluhan dan Pelayanan Kesehatan Gratis

by Redaksi
0 comment 234 Pembaca

Relawan Badan Kesehatan Tsabit Mulia (BAKESTA)

Swara Pendidikan.co.id (BOGOR) – Badan Kesehatan Tsabit Mulia (BAKESTA) menggelar kegiatan bakti sosial berupa penyuluhan dan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat di Desa Bojong Koneng RW 07 Kecamatan Babakan Madang, Citeurep, Bogor. Kamis (24/12/2020).

“Adapun penyakit yang kami cek diantaranya tensi darah, kolesterol, gula darah dan asam urat,” ujar Kordinator Bakesta, Khoerudin.

Sementara itu, Ketua RW 07 mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan relawan Bakesta yang telah menyelenggarakan penyuluhan dan pelayanan kesehatan secara gratis kepada warga dilingkungannya.

“kegiatan ini sungguh bermanfaat sebab penyuluhan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan bagi warga kami,” ucap Roni, ketua RW 07.

“kami berharap kegiatan ini berjalan rutin agar kesehatan kami bisa terus terpantau dan terhindar dari segala penyakit,” ungkap salah satu warga RW 07 menambahkan.

kegiatan yang bertajuk “Masyarakat sehat menuju sejahtera” (MASKER)  berjalan lancar serta mendapat respon positif dari warga maupun dari pengurus lingkungan sekitar. (Bramastafa Ardiansyah)

Tinggalkan Pesan

Artikel Terkait