Wisuda Sarjana dan Magister STKIP Arrahmaniyah Depok Tahun 2023

by Redaksi
0 Komentar 231 Pembaca

Swara Pendidikan (Pancoranmas, Depok) – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Arrahmaniyah Depok menggelar Sidang Terbuka Wisuda Magister dan Sarjana (S1) yang ke -25 sekaligus merayakan Hari Jadi STKIP Arahmaniyah yang ke-26 Tahun 2023, di gedung pertemuan Ronatama, Pancoranmas, Depok, Rabu (22/11/23).

“Untuk Magister (S2) Sebanyak 22 Mahasiswa, sementara untuk (S1) 358 mahasiswa dari 4 jurusan yaitu Megister, Biologi, PGSD, dan PPKN,” terang Ketua STKIP Arrahmaniyah Dr. H. Mohamad Abduh, MM, M.Si usai acara.

Dr. H. Mohamad Abduh menambahkan, acara ini juga dirangkai dengan perayaan Hari Jadi STKIP Arahmaniyah yang ke 26 tahun.

Dia juga menegaskan bahwa STKIP Arahmaniyah yang berdiri sejak tahun 1998 merupakan satu-satunya perguruan tinggi berbasis kependidikan yang berada di Kota Depok dalam penyelenggaraan bidang Pendidikan dan pengajaran.

Selain itu sudah banyak sarjana lulusan STKIP Arahmaniyah yang kini mengabdi di masyarakat.

“Kami sangat berbangga para lulusan STKIP Arahmaniyah banyak yang sudah terjun kemasyarakat untuk menerapkan ilmu pendidikannya ketika mereka kuliah di STKIP Arahmaniyah,” ujar Dr. H. Mohamad Abduh.

Dr. H. Mohamad Abduh juga mengimbau kepada para almamater STKIP Arrahmaniyah, setelah kuliah disini diharapkan mereka mengabdi  dan berkarya kepada masyarakat yang membutuhkan, serta terus menjaga nama baik STKIP Arrahmahniyah serta manjaga kode etik dalam menjalankan ilmu pendidikannya.

“kalian adalah duta-duta Arrahmaniyah, tunjukan yang terbaik kepada masyarakat. Karena kalian adalah calon guru-guru yang nantinya terjun langsung kemasyarakat,” pesannya.

Bagi yang lulus Cum Laude, Ketua STKIP Arrahmaniyah mengatakan akan memberikan beasiswa untuk melanjutkan program S2 nya di Arrahmaniyah secara gratis dan diberi kesempatan untuk menjadi dosen di kampus STKIP Arrahmaniyah.

Ketua STKIP Arrahmaniyah itu menambahkan, Insya Allah, pelan-pelan Yayasan Arahmaniyah akan menaikan status lembaga ini menjadi Universitas.

“Mohon doa dan dukungannya,” tutup Abduh. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar