Walikota Depok : Insya Alloh Pramuka Akan Punya Gedung Sendiri

by Redaksi
0 Komentar 324 Pembaca

Pemberian penghargaan kepada sejumlah tokoh gerakan Pramuka Kota Depok

Swara Pendidikan.co.id (DEPOK) – Walikota Depok, Mohammad Idris berjanji akan membangun gedung Pramuka Kota Depok yang berlokasi di pusat perkantoran Grand Depok City (GDC).

Hal itu diungkap Mohammad Idris saat memperingati puncak Hari Pramuka ke 58 tahun 2019 dihalaman Balaikota, Jumat (06/09/19) malam. “Targetnya akhir tahun ini selesai,” ungkap M. Idris.

Sebagai bentuk dukungan terhadap peran Pramuka, lanjut Idris, tahun ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah menganggarkan hibah untuk kegiatan Pramuka sebesar Rp 1,2 miliar. “InsyaAlloh, tahun depan nilainya meningkat menjadi Rp 1,6 miliar,” Katanya.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dari Pemkot kepada Pramuka. Selain itu, kami juga anggarkan Rp 5 miliar untuk pembangunan Gedung Pramuka yang berlokasi di pusat perkantoran Grand Depok City (GDC),” ujar Walikota Depok yang juga Majelis Pembina Cabang (Mabicab) Kota Depok.

Idris juga meminta dicarikan lahan seluas 10 hektar untuk membangun bumi perkemahan Pramuka.

Pada peringatan Puncak Hari Pramuka ini, Idris juga secara pribadi maupun Pemerintah sangat apresiasi kepada Kwarcab Kota Depok dan seluruh jajarannya yang telah bersinergi dalam berbagai kegiatan khususnya program program unggulan Kota Depok.

Hadir diacara Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Mewakili Kwarda kak Baim, Kwarcab Depokm, kak Nina Suzana.S.Sos.M.Si, Forkopimda, Para Saka Kepala OPD, Camat/Kwaran, Lurah/Mabisa, Ketua KOOD Dahlan, Ketua BNN Depok , Ketua Orari dan tamu undangan lainnya. (gus)

Baca juga

Tinggalkan Komentar